Bintang Barcelona Robert Lewandowski Susul Lionel Messi Ke MLSBintang Barcelona Robert Lewandowski Susul Lionel Messi Ke MLS

Nagaliga.news – Bos Chicago Fire Frank Klopas telah menepis rumor bahwa Robert Lewandowski akan bergabung dengan timnya.

APA YANG TERJADI?

Robert Lewandowski sedang menjalani periode yang sulit di Barcelona dan dirumorkan bisa saja pindah ke Major League Soccer atau Arab Saudi. Penyerang Tim Catalan itu telah dikaitkan dengan Chicago Fire, tapi Klopas kini menepis rumor tersebut.

APA YANG DIKATAKAN KLOPAS?

“Itu tidak mungkin,” kata Klopas dikutip dari Pro Soccer Wire. “Setiap tim di MLS pasti menginginkan Lewandowski datang. Namun sayangnya, kontraknya masih tersisa dua tahun.”
“Barcelona membayar lebih dari $50 juta untuk mendapatkannya, jadi menurut saya dia bukan pemain yang akan datang ke MLS, terutama saat ini.”

SITUASINYA

Lewy bergabung dengan Barca pada musim panas 2022 seharga €50 juta dan langsung gacor. Tetapi, performanya menurun setelah Piala Dunia 2022 di mana ia mengalami cedera punggung. Musim ini, ia telah mencetak delapan gol La Liga dalam 18 pertandingan.

APA SELANJUTNYA?

Meskipun performanya menurun, Lewy tetap mendapat kepercayaan dari Xavi dan oleh karena itu, kemungkinan besar jika sang manajer bertahan, ia ingin striker Polandia tersebut tetap di klub.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *