Eder Militao Absen Sepanjang Musim Malah Dapat Kontrak Baru Dari Real MadridEder Militao Absen Sepanjang Musim Malah Dapat Kontrak Baru Dari Real Madrid

Nagaliga.news – Eder Militao sepakat untuk menandatangani kontrak baru di Real Madrid hingga 2028.

APA YANG TERJADI?

Eder Militao dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru, sehingga pemain internasional Brasil itu bakal bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2028. Bek berusia 26 tahun tersebut mengaku sangat bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari Los Blancos lebih lama lagi.

APA YANG DIKATAKAN:

“Saya sangat gembira dengan hal pembaruan kontrak ini dan bangga tetap berada di klub terbaik di dunia. Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya,” kata Militao dikutip dari laman resmi klub.
“Berada di sini adalah hal yang luar biasa dan indah. Berada di samping presiden [Florentino Perez] dan dikelilingi 14 trofi Liga Champions. Ini merupakan suatu kebanggaan dan saya merasa termotivasi untuk terus membuat sejarah di sini.”
“Real Madrid adalah suatu kehormatan. Ini adalah rumah saya. Saya merasa sangat baik di sini bersama rekan satu tim saya dan di sinilah saya belajar banyak hal baik. Ini adalah klub yang sangat spesial bagi saya sejak saya pertama kali tiba di sini.”

SITUASINYA:

Tetapi, Militao belum berkontribusi untuk Madrid di musim ini karena ia mengalami cedera ACL di awal musim yang memaksanya absen sangat lama dan diperkirakan baru pulih bulan Maret nanti.
Ditanya bagaimana kondisinya saat ini, ia mengatakan: “Saya menjadi lebih baik setiap hari dan saya secara bertahap melakukan hal-hal yang diminta untuk saya lakukan. Saya mengikuti rencana para dokter dan fisioterapis.”
“Real Madrid banyak membantu saya. Fasilitas di sini dan kebersamaan dengan semua orang membuat Anda merasa penting serta itu membuat kehidupan Anda menjadi baik dan gembira. Tidak ada alasan untuk berkecil hati.”

APA SELANJUTNYA?

Kini Militao akan melanjutkan proses pemulihan cederanya, dengan dia telah memulai latihan di lapangan. Dia diharapkan bisa fit 100 persen di bulan Maret dan bisa kembali tampil sebelum musim berakhir.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *