Sinopsis Drama Korea ‘Flex x Cop’ Tayang Hari Ini di Disney+

Sinopsis Drama Korea 'Flex x Cop' Tayang Hari Ini di Disney+

Nagaliga.news — Jakarta – Drama Korea terbaru Flex x Cop mulai tayang hari ini, Jumat (26/1) di SBS dan Disney+ Hotstar.

Flex x Cop mengisahkan tentang kekacauan prosedur yang membuat Jin Isoo (Ahn Bo Hyun) putra dari konglomerat Korea yang kaya raya ditugaskan ke dalam posisi baru dalam Violent Crimes Unit 1 di Gangha Police Station.

Sang pewaris akan menggunakan kekayaannya yang melimpah dan keahliannya yang unik untuk memecahkan beberapa kejahatan terbesar di kota.

Terbiasa mendapatkan apa pun yang ia mau, Isoo awalnya bersitegang dengan pemimpin departemen, Lee Ganghyun (Park Ji Hyun).

Tetapi ketika ia mulai mengemban tanggung jawab barunya, Isoo akan bangkit dan menggunakan keahliannya yang unik serta kekayaannya yang luar biasa untuk mengatasi hambatan di departemen, membantu tim memecahkan kasus, dan membawa pelaku ke pengadilan.

elain Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, drama ini juga dibintangi sejumlah aktor lain seperti Kang Sang Joon, Jang Hyun Sung, Kim Shin Bi, Kwak Si Yang, hingga Lee Do Yub.

Drama Flex x Cop akan tayang setiap Jumat dan Sabtu. Total episode drama ini akan berjumlah 16 episode.

Sumber : insertlive.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *