Kaesang Ajak Warga Bekasi Pilih Prabowo-Gibran dan PSI di Pemilu 2024

Kaesang_Ajak_Warga_Bekasi_Pilih_Prabowo-Gibran_dan_PSI_di_Pemilu_2024

Nagaliganews – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menghadiri kampanye akbar PSI di Bekasi, Jawa Barat. Kaesang mengajak warga Bekasi mendukung Prabowo-Gibran dan PSI.

“Ibu-ibu jangan lupa nanti semuanya tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa datang ke TPS buat nyoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran dan coblos PSI ini saya saya ajarin caranya nyoblos,” kata Kaesang di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Jumat (26/1/2024).

Read More

Kaesang juga mempraktekan mencoblos Prabowo-Gibran di surat suara. Dia meminta warga coblos paslon di tengah.

“Kan calon presiden itu ada tiga, nah kalau calon presiden pilihan saya yang pasti yang di tengah yang nomor dua. Yang ada Mas Gibrannya nih,” ucapnya sambil mencoblos baliho besar yang menyerupai surat suara.

“Ya dipilih salah satu di bagian mukanya Mas Gibran, di mata boleh, di hidung boleh, di pipi boleh, terserah. Di dadanya jangan. Di hatinya, hatinya mas Gibran rapuh,” candanya.

Kaesang juga mengingatkan warga agar tak lupa mencoblos partainya. Dia meminta warga coblos PSI di nomor 15.

“Nah ini saya minta tolong ke ibu-ibu untuk nanti coblos nomor 15 partai solidaritas Indonesia atau PSI ya, merahnya yang merah yang muda, merah yang ketua umumnya muda ya nomor 15 nomor 15 nya nanti dicoblos,” katanya.

Selain mengampanyekan Prabowo-Gibran dan PSI, Kaesang juga sesekali melempar candaan ke warga yang hadir. Candaan yang dia lontarkan terkait nama sebutan Gibran, ‘Samsul’.

“Mas Gibran adalah cawapresnya Pak Prabowo, kalau Mas Gibran kan biasanya sebutannya kan Samsul, kalau saya sebutannya Mas Ganteng,” ucapnya.

Dia menyebut dirinya lebih tampan dibanding Gibran. “Kalau saya sama Mas Gibran dibandingkan ya pasti jauh lebih ganteng saya,” imbuhnya.

sumber : news.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *