Gol Di Menit Berdarah, Inter Milan Tumbangkan Napoli & Jadi Juara Supercoppa Italiana

Gol Di Menit Berdarah, Inter Milan Tumbangkan NapoliGol Di Menit Berdarah, Inter Milan Tumbangkan Napoli

Nagaliga.news – Inter Milan sukses merengkuh trofi Supercoppa Italiana kedelapan mereka usai menumbangkan Napoli di final.

 

APA YANG TERJADI? Inter Milan sukses menjadi juara Supercoppa Italiana setelah mengalahkan Napoli di partai final, Selasa (23/1) dini hari WIB. Bermain di Al-Awwal Stadium, Nerazzurri menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Lautaro Martinez di masa-masa injury time babak kedua.

 

SITUASINYA :

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal, tapi Inter-lah yang mampu lebih mendominasi. Namun, sejumlah peluang yang mereka ciptakan selama 90 menit gagal berbuah gol. Pada menit ke-60, Nerazzurri mendapat keuntungan setelah pemain Napoli Giovanni Simeone dikartu merah. Inter akhirnya baru bisa membobol gawang Napoli di waktu tambahan setelah Martinez mampu memaksimalkan umpan dari Benjamin Pavard.

APA LAGI?

Ini menjadi gelar kedelapan Inter di kompetisi Supercoppa Italiana, menjadikan mereka sebagai tim kedua terbanyak yang mengoleksi gelar tersebut – hanya Juventus (sembilan) yang memiliki trofi lebih banyak. Selain itu, ini juga merupakan trofi ketiga mereka secara berturut-turut.

 

TAHUKAH ANDA?

Lautaro Martinez telah mencetak 123 gol untuk Inter di semua kompetisi, menyamai Christian Vieri (123) di peringkat kesembilan di antara pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

 

APA SELANJUTNYA?

Inter berikutnya akan beraksi di Serie A dengan menghadapi Fiorentina, sedangkan Napoli bakal melawan Lazio di kompetisi yang sama.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *