Cristiano Ronaldo Remehkan Ligue 1 Prancis Cuma Karena Sentimen Pada Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo Remehkan Ligue 1 Prancis Cuma Karena Sentimen Pada Lionel MessiCristiano Ronaldo Remehkan Ligue 1 Prancis Cuma Karena Sentimen Pada Lionel Messi

Nagaliga.news – Mantan pemain internasional Prancis, Laure Boulleau mengecam Cristiano Ronaldo atas komentarnya yang merendahkan kualitas Ligue 1.

APA YANG TERJADI?

Di Globe Soccer Even Dubai pada Sabtu (20/1), Ronaldo mengklaim bahwa Liga Pro Saudi lebih kompetitif daripada Ligue 1 Prancis. Komentar tersebut tidak diterima dengan baik oleh mantan pemain Paris Saint-Germain, Boulleau, yang mengecam superstar Portugal itu dan menuduhnya memiliki “ego yang besar”. Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa penurunan yang terlihat di kompetisi kasta tertinggi Prancis semata-mata karena rivalnya Lionel Messi bermain di sana hingga musim 2022/23.

APA KATA LAURE BOULLEAU?

Berbicara di Canal Football Club-nya Canal+, Boulleau mengungkapkan ketidakpahamannya, dengan menyatakan: “Saya sangat terkejut dengan cara komunikasinya. Mengapa menyerang Ligue 1? Karena Lionel Messi bermain di sini? Saya bertanya pada diri sendiri mengapa dia menyebut Ligue 1 dan bukan liga lain. Saya pikir bukan urusannya untuk mengatakan itu. Dan saya pikir dia sudah pernah bermain di beberapa liga lain, kecuali liga ini, jadi menurut saya itu agak timpang. Ini bukan liga yang paling dia kenal.”

“Sejujurnya, Anda menonton pertandingan Liga Pro Saudi dan sejujurnya menurut saya itu tidak benar [lebih bagus]. Saya pikir itu adalah ungkapan komunikasi, kebanggaan. Dia punya ego yang besar. Tapi itu tidak menghentikan saya untuk sangat menyukai Cristiano Ronaldo, tapi saya sama sekali tidak suka pernyataan seperti itu.”

ERA BARU DUO GOAT

Penyerang berusia 38 tahun itu meninggalkan Eropa untuk pertama kalinya dalam kariernya pada tahun 2023 untuk bergabung dengan Liga Pro Saudi. Dia menjalani tahun yang penuh pencapaian di Timur Tengah ketika ia menjadi pencetak gol terbanyak pria di dunia dengan mencetak 54 gol untuk klub dan negara selama satu tahun kalender. Messi juga meninggalkan Eropa pada akhir musim 2022/23 dan pindah ke AS untuk bergabung dengan klub Major League Soccer, Inter Miami.

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI & RONALDO?

Kedua rival ini siap untuk saling berhadapan dalam waktu kurang dari seminggu saat Inter Miami akan menghadapi Al-Nassr dalam pertandingan persahabatan Piala Riyadh pada 1 Februari.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *