Newcastle United Menyerah Kejar Gelandang Manchester City Kalvin PhillipsNewcastle United Menyerah Kejar Gelandang Manchester City Kalvin Phillips

Nagaliga.news – Newcastle tampaknya telah menarik diri untuk meminjam Kalvin Phillips dari Manchester City pada jendela transfer Januari, sebuah laporan menunjukkan.

Meski ada pembicaraan ekstensif dengan Manchester City mengenai potensi transfer pinjaman hingga akhir musim, The Telegraph melaporkan bahwa Newcastle United kemungkinan besar tidak akan merekrut gelandang tersebut. The Magpies harus mengeluarkan biaya besar untuk meminjamnya dan tidak ingin memiliki kewajiban untuk membelinya secara langsung. Klub asal Tyneside itu yakin kesepakatan tersebut tidak akan masuk akal secara finansial dan oleh sebab itu mereka ogah mengontrak sang gelandang kecuali City mengubah tuntutan mereka.

Newcastle telah dikaitkan dengan kepindahan Phillips selama berbulan-bulan sebagaimana City ingin melepas pemain internasional Inggris itu pada Januari ini. Juventus juga tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu tetapi belum bisa mencapai kesepakatan dengan City mengenai syarat transfer.

Phillips mencatatkan total 31 penampilan untuk City sejak bergabung dengan klub tersebut dari Leeds pada musim panas 2022. Ia hanya tampil 10 kali di semua kompetisi musim ini, dan hanya bermain empat kali di Liga Primer.

Sang gelandang berharap City mencapai kesepakatan dengan Newcastle atau Juventus agar kariernya bisa kembali ke jalur setelah menemui kesulitan di Stadion Etihad.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *