Hasil Liga Spanyol: Atletico Atasi Granada 1-0

Hasil Liga Spanyol: Atletico Atasi Granada 1-0

Nagaliga.news – Granada, Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 kala bertandang ke markas Granada. Gol tunggal Alvaro Morata menjadi pembeda.

Atletico tandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (23/1/2024) dini hari WIB, pada lanjutan Liga Spanyol. Morata memecahkan kebuntuan di awal babak kedua dan membawa Los Colchoneros kembali ke empat besar.

Kedua tim sama-sama minim peluang di babak pertama. Sundulan Alvaro Morata pada menit ke-35 masih meleset ke kanan gawang, upaya balasan Granada dari sepakan Gerard Gumbau juga masih melenceng.

Selepas restart, sundulan Morata diamankan kiper. Giliran sepakan Samuel Lino pada menit ke-49 dihalau.

Atletico benar-benar memecah kebuntuan pada menit ke-54. Umpan lambung Antoine Griezmann ditanduk Morata ke dalam gawang.

Granada coba mengejar ketertinggalan. Namun sejumlah percobaan terhalang rapatnya pertahanan Atletico. Matias Arezo dalam kesempatan pada menit ke-84 hanya saja masih melenceng ke kanan gawang.

Atletico nyaris menggandakan skor pada menit ke-87. Sepakan Griezmann cuma menghantam tiang gawang saja, lalu upaya berikutnya dari Angel Correa dihentikan kiper.

Tak ada gol lain di sisa waktu. Atletico pun naik ke posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan 41 poin dari 20 laga. Sedang Granada masih tertahan di urutan dua terbawah dengan 11 poin.

Sumber : sport.detik.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *