Jim Ratcliffe (Bukan) Pembawa Hoki? Manchester United Gagal Menang Vs Tottenham Di Old Trafford

Jim Ratcliffe Bukan Pembawa HokiJim Ratcliffe Bukan Pembawa Hoki

Nagaliga.news – Kehadiran Sir Jim Ratcliffe di Old Trafford belum membawa keberuntungan, karena Manchester United harus rela berbagi angka dengan Tottenham Hotspur.

Serangkaian hasil minor Manchester United di Liga Primer Inggris belum terputus setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (14/1).

Skema serangan balik yang coba dibangun Erik ten Hag sepanjang musim akhirnya membuahkan hasil, dan hanya butuh waktu tiga menit bagi Manchester United untuk membuka keunggulan. Andre Onana memulai pergerakan dengan operan cepat untuk Alejandro Garnacho, diteruskan ke Bruno Fernandes, yang lalu melepaskan umpan lambung presisi ke Marcus Rashford. Usaha penyerang Inggris itu memotong ke kiri memang digagalkan Destiny Udogie, tapi bola intersepsi mengarah tepat ke kaki Rasmus Hojlund, yang mampu membuka ruang tembak sebelum melepaskan tendangan maha keras untuk menghunjam atap gawang Tottenham.

Setelah memaksakan corner demi corner, gol balasan Spurs akhirnya tercipta pada menit 19. Di tengah kawalan yang rapat, Richarlison mampu melompat paling tinggi dan menyontek bola kiriman Pedro Porro ke arah tiang jauh dengan kepalanya. Onana tak mampu berkutik dan joget merpati pun tersaji di Old Trafford.

Namun babak pertama menjadi milik Setan Merah setelah satu dua Rashford dan Hojlund menghasilkan gol pertama di Old Trafford dalam 15 pertandingan terakhir bagi nama pertama.

Malang bagi tuan rumah, hanya 50 detik setelah interval Timo Werner mendapatkan assist di laga debutnya. Umpan pendeknya dari sisi kiri dikontrol dengan baik oleh Rodrigo Bentancur yang lalu mampu menaklukkan Jonny Evans dan Onana.

Setengah menit sebelum injury time berakhir, Scott McTominay nyaris memenangkan laga bagi Man United, andai tandukannya tak melebar tipis di atas mistar gawang.

Sir Jim Ratcliffe, co-owner baru Manchester United, hadir di stadion menyaksikan Setan Merah sebagai pemilik untuk pertama kalinya. Ia ditemani sosok pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson, sementara top skor sepanjang masa The Red Devils, Wayne Rooney, turut menonton aksi bekas klubnya versus Tottenham.

Sayangnya Man United tak bisa memetik poin penuh di hadapan Ratcliffe, dan kini duduk di peringkat tujuh dengan koleksi 32 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal di tempat Liga Champions terakhir, meski telah bertanding satu kali lebih banyak.

The Red Devils baru akan kembali beraksi pada 28 Januari setelah jeda musim dingin singkat. Armada Ten Hag bakal dijamu Stockport County atay Eastleigh di putaran keempat Piala FA.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *