Harry Kane Samai Rekor Robert Lewandowski Di Bundesliga Usai Bayern Munich Hajar Hoffenheim

Harry Kane Samai Rekor Robert Lewandowski Di BundesligaHarry Kane Samai Rekor Robert Lewandowski Di Bundesliga

Nagaliga.news – Saat Harry Kane mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Hoffenheim, ia menyamai rekor gol terbanyak Robert Lewandowski di paruh pertama Bundesliga.

Saat Harry Kane mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, kapten Inggris itu mencatatkan golnya yang ke-22 musim ini dan menyamai rekor Robert Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak pada paruh pertama Bundesliga, sebuah rekor yang dibuat oleh striker Polandia itu pada musim 2020/21. Bagaimana pun, Jamal Musiala menjadi bintang di laga ini ketika dia mencetak brace untuk membantu timnya mengamankan tiga poin di kandang.

Kemenangan ini berarti bahwa Die Roten terus menempel ketat Bayer Leverkusen yang ada di puncak klasemen, di mana mereka telah mengumpulkan 42 poin dan unggul satu poin dari Bayern. Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso belum pernah kalah sekalipun dari 16 pertandingan yang mereka mainkan sejauh ini.

Ketika Lewandowski mencetak rekor gol terbanyak di paruh pertama musim, ia kemudian memecahkan rekor Gerd Muller sebagai topskor dalam satu musim Bundesliga dengan 40 gol. Kane saat ini berada di jalur yang tepat untuk menyamai rekor striker Polandia itu yang mengemas 41 gol.

Dengan fokus penuh untuk memecahkan rekor tersebut, Kane harus mencetak setidaknya 19 gol dalam 16 pertandingan tersisa. Paruh kedua musim ini akan dimulai ketika Bayern menghadapi Werder Bremen, Minggu (21/1) malam WIB.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *