GILA! Ibu Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Tuntut Gaji €10 Miliar Bagi Para Peminat

Ibu Kylian Mbappe Tuntut Gaji €10 Miliar Bagi Para PeminatIbu Kylian Mbappe Tuntut Gaji €10 Miliar Bagi Para Peminat

Nagaliga.news – Ibu sekaligus agen Kylian Mbappe mengatakan bahwa sang striker akan menerima gaji €10 miliar dari Paris Saint-Germain jika ada tawaran.

Kylian Mbappe menjadi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi ketika ia menolak tawaran dari Real Madrid dan menyetujui perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain pada 2022 lalu, membuatnya menerima bayaran senilai €72 juta (£62 juta/$79 juta). Ibu sekaligus agen sang penyerang, Fayza Lamari, menuntut gaji setinggi mungkin dari Les Parisiens.

Berbicara kepada Envoye Special, ia mengatakan: “Tidak ada rasa bersalah, tidak perlu malu. Jika kami bisa mendapatkan €10 miliar (£9 miliar/$11 miliar), kami akan mengambilnya karena sistemlah yang menuntutnya.”

Masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut terus menjadi bahan perdebatan. Setelah menolak opsi perpanjangan kontrak di PSG hingga 2025, sang penyerang bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer di akhir musim. Real Madrid masih berkeinginan untuk merekrutnya dan pihak Mbappe mengeluarkan pernyataan yang membantah kabar bahwa ia sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan raksasa La Liga tersebut. Sementara itu, Liverpool juga tertarik untuk mengontraknya dan PSG berharap bisa meyakinkannya untuk bertahan.

Mbappe bebas bernegosiasi dengan klub lain mengenai kepindahannya di musim panas mendatang. Pemenang Piala Dunia tersebut menegaskan bahwa dia belum membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya dan dilaporkan bahwa presiden PSG Nasser Al-Khelaifi akan menjadi orang pertama yang diberi tahu ketika ia mengambil keputusan.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *