Ajax Konfirmasi “Pembicaraan Serius” Dengan Jordan Henderson, Sang Gelandang Ingin Tinggalkan Al-Ettifaq

Ajax Konfirmasi "Pembicaraan Serius" Dengan Jordan HendersonAjax Konfirmasi "Pembicaraan Serius" Dengan Jordan Henderson

Nagaliga.news – Pelatih interim Ajax John van ‘t Schip telah mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik untuk mengontrak Jordan Henderson dari Al-Ettifaq.

Van ‘t Schip mengungkapkan bahwa klub Belanda itu telah membuka pembicaraan dengan pemain internasional Inggris tersebut mengenai potensi transfer. Laporan menyebutkan bahwa sang gelandang sangat ingin pergi, setelah melihat transfer awalnya ke Timur Tengah dipandang sebelah mata karena kurangnya ambisi, dan memberikan tamparan kepada komunitas LGBTQIA+, yang telah berulang kali ia klaim sebagai duta besarnya.

Pelatih sementara Ajax itu mengatakan, melalui ESPN: “Ada pembicaraan serius yang sedang terjadi dengan Henderson. Dia masih memiliki beberapa hal yang harus diurus di Arab Saudi.

“Ini bisa menjadi perpaduan yang bagus. Bukan rahasia lagi bahwa kami bisa menggunakan pemain seperti itu. Pemain lain bisa mendapatkan keuntungan darinya.”

Henderson baru pindah ke Al-Ettifaq, untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya Steven Gerrard, pada Juli, mengakhiri masa tinggalnya selama 12 tahun di Liverpool. Masih harus dilihat apakah klub Arab Saudi itu bersedia melepasnya; Ajax tertarik untuk mengontraknya dengan biaya transfer yang kecil, tetapi tidak berminat untuk transfer pinjaman.

Ajax berharap bisa mencapai kesepakatan secepatnya, dengan jendela transfer Januari hanya dibuka untuk dua minggu ke depan. Al-Ettifaq belum akan bermain hingga 15 Februari.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *