Wolverhampton Wanderers Apresiasi Justin Hubner Masuk Skuad Timnas Indonesia

Wolverhampton Wanderers Apresiasi Justin Hubner Masuk Skuad Timnas IndonesiaWolverhampton Wanderers Apresiasi Justin Hubner Masuk Skuad Timnas Indonesia

Nagaliga.news – Wolves menyatakan Hubner kini sedang berusaha mencari panggung internasional bersama Indonesia di turnamen resmi.

Klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Justin Hubner masuk ke dalam daftar akhir skuad timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Piala Asia akan menjadi turnamen internasional pertama bagi Hubner bersama tim Merah Putih. Sebelumnya Hubner hanya tampil di pertandingan uji coba selama timnas senior menjalani pemusatan latihan.

“Hubner menjadi bagian dari kamp pelatihan di Turki, di mana Indonesia menghadapi Libya dua kali dalam pertandingan persahabatan internasional berturut-turut, sebelum berangkat ke Qatar untuk melakoni laga terakhir melawan Iran,” demikian tulis manajemen melalui laman resmi klub.

“Shin Yae-yong kini telah mengonfirmasi skuad terakhirnya untuk putaran final, dengan Hubner termasuk dalam grup beranggotakan 26 pemain yang memulai kampanye mereka melawan Irak pada Senin sore.”

“Bek tersebut adalah salah satu dari dua pemain di dalam skuad yang bermain di Inggris bersama Elkan Baggott dari Ipswich Town, dan juga berharap untuk tampil di panggung internasional.”

Sebelumnya, Tae-yong membuat kejutan dalam memutuskan daftar akhir skuad timnas senior. Juru taktik asal Korea Selatan ini tidak memasukkan nama Saddil Ramdani yang memperlihatkan performa apik bersama Sabah FC di Malaysia Super League (MSL).

Tae-yong sepertinya lebih memilih pemain dengan kemampuan bertahan yang bagus, sehingga mempertahankan Adam Alis. Satu pemain lainnya yang dicoret dari tim adalah Arkhan Fikri. Sementara Shayne Pattynama yang sedang berada di Belanda tetap masuk ke dalam skuad.

Daftar 26 pemain timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023:

Kiper: Syahrul Trisna, Muhamad Riyandi, Ernando Ari

Belakang: Justin Hubner, Edo Febriansah, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan.

Tengah: Adam Alis, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner.

Depan: Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Rafael Struick.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *