Erik Ten Hag Incar Bintang Ajax Lainnya! Bos Manchester United Pantau Striker Brian Brobbey Sebagai Pesaing Rasmus Hojlund

Erik Ten Hag Pantau Brian Brobbey
Erik Ten Hag Pantau Brian Brobbey

Nagaliga.news – Erik ten Hag mungkin mencoba merekrut salah satu mantan pemain Ajax-nya ke Manchester United sebagaimana ia menargetkan striker Brian Brobbey.

Ten Hag sedang mencari opsi untuk meningkatkan lini serang timnya di jendela transfer musim panas dan melihat pemain berusia 21 tahun itu sebagai target yang memungkinkan, menurut The Mirror.

Read More

Pelatih Belanda itu memberikan Brobbey debut seniornya di Ajax sebelum penyerang itu berangkat ke RB Leipzig dengan status bebas transfer, hanya untuk kembali ke raksasa Belanda dengan status pinjaman sebelum menyelesaikan transfer permanen kembali ke Amsterdam.

United sejatinya berharap bisa mendatangkan penyerang baru di jendela Januari untuk bersaing dengan Rasmus Hojlund tetapi tidak memiliki dana untuk mengontrak Brobbey bulan ini. Anthony Martial diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford di jendela musim panas, sehingga itu bakal memberi tempat dan mungkin dana untuk mendatangkan Brobbey.

United mungkin akan menghadapi persaingan untuk merekrut Brobbey dari rivalnya di Liga Primer, Arsenal, meski klub London utara itu mungkin akan bertindak berdasarkan minat mereka terhadap penyerang Bologna Joshua Zirkzee, yang nilainya ditaksir £50 juta ($64 juta).

Setan Merah mungkin akan mendatangkan beberapa pemain baru selama sebulan ini untuk memperbaiki musim yang tidak konsisten sejauh ini, meski hal ini kemungkinan akan terbatas pada peminjaman saja. Setelah tersingkir dari Eropa, pasukan Ten Hag saat ini berada di urutan kedelapan di Liga Primer setelah 20 pertandingan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *