Dikaitkan Sama Manchester United & Bayern Munich, Bek Barcelona Ronald Araujo Beri Respons Dingin 🥶

Ronald Araujo Dikaitkan Sama Manchester United & Bayern MunichRonald Araujo Dikaitkan Sama Manchester United & Bayern Munich

Nagaliga.news – Ronald Araujo telah menegaskan kembali komitmennya kepada Barcelona menyusul minat dari Bayern Munich dan Manchester United baru-baru ini.

Bayern Munich sempat dikaitkan dengan Ronald Araujo namun ia dikabarkan belum berniat meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari ini. Die Roten bisa kembali merekrutnya di akhir musim ini, sementara Manchester United disebut-sebut mengincarnya musim panas lalu. Tetapi, Araujo menyatakan dia tidak memikirkan langkah tersebut.

Berbicara kepada wartawan, Araujo mengatakan: “Di setiap bursa transfer ada berbagai macam rumor. Itu normal. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya fokus pada tim dan juga klub ini. Saya nyaman di sini dan saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk seragam ini. Itu selalu menjadi rumor yang muncul di setiap waktu. Ada pembicaraan di musim panas lalu tentang Manchester United, tapi saya fokus di Barca. Dan saya akan selalu memberikan 100 persen di sini.”

Pemain internasional Uruguay tersebut adalah bagian penting dari Tim Catalan asuhan Xavi, dengan ia mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi musim ini. Tim Bavarian disebut-sebut bersedia membayar sebesar €80 juta (£69 juta/$88 juta) untuk membawanya ke Allianz Arena dalam waktu dekat dan situasi keuangan Barca yang buruk dapat memaksa mereka untuk menguangkannya.

Araujo diperkirakan akan menghabiskan, setidaknya, sisa musim ini bersama Barca. Blaugrana akan beraksi di semi-final Piala Super Spanyol menghadapi Osasuna, Jumat (12/1) dini hari WIB. Pemenang dari pertandingan ini telah dinanti oleh Real Madrid di babak final.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *