Video Klip ‘Oke Gas Prabowo Gibran’ Rilis, Ada Bobby-Kahiyang Ikut Joget

Video_Klip_'Oke_Gas_Prabowo_Gibran'_Rilis,_Ada_Bobby-Kahiyang_Ikut_Joget

Nagaliganews – Tim Kampanye Nasional (TKN) calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merilis lagu resmi kampanye berjudul ‘Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas’. Video klip lagu tersebut juga menampilkan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istrinya yang merupakan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, berjoget mengikuti irama.

Video klip itu telah dirilis di akun YouTube Richard Jersey. Dalam video klip itu, terlihat cuplikan Prabowo dan Gibran saat berkegiatan berkampanye.

Read More

Dalam video itu, terlihat sosok para pendukung Prabowo-Gibran yang sedang berjoget. Antara lain, Raffi Ahmad, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin, serta Bobby dan Kahiyang yang menirukan joget ‘Oke Gas’.

“Pas kita tahu lagu ini viral, kami coba menemui Richard. Ternyata Richard merasa terharu lagunya jadi hits dan membuatkan lagu untuk digunakan dalam kampanye Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Buchari, dilansir Antara.

Video_Klip_'Oke_Gas_Prabowo_Gibran'_Rilis,_Ada_Bobby-Kahiyang_Ikut_Joget

Akbar mengatakan pihaknya mengajak Richard berkolaborasi lantaran ingin mengangkat potensi ekonomi kreatif. Dia meyakini masih banyak seniman potensial seperti yang dimiliki rapper asal Talaud, Sulawesi Utara, itu.

“Kalau Pak Prabowo saja bisa menjadikan Gibran wakilnya, kenapa saya tidak. Sebagai pengusaha muda, saya tahu betul arti kesempatan dan peluang untuk benar-benar dioptimalkan,” ucap Ketua Dewan Pembina Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) itu.

Rosan Roeslani mengapresiasi Richard yang telah menciptakan karya ‘Oke Gas Prabowo Gibran’ untuk membantu memenangkan Pilpres 2024.

“Saat saya dengarkan Pak Prabowo, beliau memberikan respons positif. Terlebih, lagu ini bisa memberikan energi bagi kami untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tutur Rosan.

Selain itu, Rosan juga meminta kepada TKN, relawan, dan seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk menggunakan lagu ini ketika berkampanye.

Sementara, Richard akan membantu memenangkan Prabowo-Gibran dengan karyanya. “Saya siap untuk tampil di kampanye akbar Prabowo-Gibran. Kapan waktunya, tunggu saja tanggal mainnya,” kata Richard.

source : news.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *