Real Madrid Minta Alphonso Davies Tak Perpanjang Kontrak Di Bayern Munich & Janji Akan Rekrut Di Musim Panas Nanti

Real Madrid Minta Alphonso Davies Tak Perpanjang Kontrak Di Bayern MunichReal Madrid Minta Alphonso Davies Tak Perpanjang Kontrak Di Bayern Munich

Nagaliga.news – Real Madrid dilaporkan telah melakukan kontak secara rutin dengan agen Alphonso Davies dalam beberapa bulan terakhir.

Real Madrid sepertinya akan menghadapi bursa transfer musim panas yang besar. Selain Kylian Mbappe, mereka juga dikaitkan dengan bintang Bayern Munich Alphonso Davies. Dapat dipahami kalau dalam beberapa bulan terakhir Madrid dikabarkan ingin memperkuat posisi bek kiri mereka karena kurang puas dengan kinerja Ferland Mendy dan Fran Garcia – dan Davies menjadi target utama mereka di musim panas nanti.

Laporan dari Sky Germany mengklaim kalau Los Blancos terus melakukan kontak rutin dengan agen Davies, dan diyakini kalau petinggi Madrid telah meminta sang pemain untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Bayern sehingga dia bisa direkrut dengan harga murah.

Kontrak Davies di Allianz Arena akan habis pada tahun 2025, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda mengenai perpanjangan kontraknya. Sementara itu, Madrid sepertinya masih belum puas dengan Garcia dan Mendy, sehingga raksasa La Liga itu ingin melepas salah satu dari mereka dan menggantikannya dengan Davies.

Masih harus dilihat sejauh mana tingkat keseriusan Madrid untuk mendatangkan Davies, tetapi jika Madrid ingin mendatangkan pemain internasional Kanada tersebut maka mereka harus menjual pemain mereka lebih dulu.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *