Barcelona Cemas Lamine Yamal Ikut ‘Circle Pertemanan Toxic’

Barcelona Cemas Lamine Yamal Ikut Circle Pertemanan ToxicBarcelona Cemas Lamine Yamal Ikut Circle Pertemanan Toxic

Nagaliga.news – Barcelona dilaporkan khawatir bahwa superstar berusia 16 tahun Lamine Yamal mendekatkan dirinya dengan “circle” yang salah di klub.

Pemain sayap muda ini hanya menikmati tujuh menit bermain di bawah asuhan Xavi musim lalu, dengan musim terobosannya yang sebenarnya adalah pada 2023/24. Dan Yamal membuat awal yang mengesankan di bawah asuhan bos Barcelona itu, dengan membuat dua assist dalam pertandingan ketiganya. Penampilannya ini membuatnya mendapat panggilan perdananya ke tim nasional Spanyol, di mana ia meneruskan performa apiknya dengan mencetak dua gol dalam tiga pertandingan untuk La Roja.

Namun, kelanjutan awal kariernya agak stagnan sejak saat itu. Anak muda ini baru menjadi starter di tiga pertandingan dalam dua bulan terakhir di bawah asuhan Xavi, dan media Spanyol, Bar Canalates melaporkan ada kekhawatiran di dalam klub bahwa Yamal mungkin terlibat dalam lingkaran sosial yang salah. Diperkirakan bahwa remaja berusia 16 tahun ini mungkin bergaul dengan karakter-karakter yang tidak positif bagi perkembangannya, sehingga menyebabkan gangguan yang tidak diinginkan dalam perjalanannya menuju potensi menjadi bintang besar.

Yamal tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan terakhir Barca di Copa del Rey karena skorsing yang dibawa dari turnamen versi remaja, dan jurnalis Catalan, Joan Fontes mengungkapkan insiden disipliner lainnya selama bertugas di Spanyol U-17, yang membuatnya dikeluarkan pada saat itu.

Meski begitu, Fontes melanjutkan bahwa ini adalah insiden yang tidak ada kaitannya dengan saat ini dan menurutnya anak muda tersebut memiliki karakter yang baik. Yamal sendiri akan diistirahatkan dan bersiap untuk beraksi untuk pertandingan Barca berikutnya melawan Osasuna di Supercopa de Espana pada Jumat (12/1).

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *