Sabar Fans Arsenal! Mikel Arteta Enggan Beli Striker Baru Meski Gabriel Jesus Cedera

Mikel Arteta Enggan Beli Striker Baru Meski Gabriel Jesus CederaMikel Arteta Enggan Beli Striker Baru Meski Gabriel Jesus Cedera

Nagaliga.news – Mikel Arteta mengisyaratkan Arsenal tidak akan merekrut striker baru pada Januari ini meski pun Gabriel Jesus kembali mengalami cedera.

APA YANG TERJADI?

The Gunners terus menunjukkan adanya krisis di sektor menyerang mereka menyusul kekalahan 2-0 dari Liverpool di putaran ketiga Piala FA. Arteta melihat timnya menciptakan cukup peluang dalam pertandingan itu untuk memenangkan beberapa pertandingan, tetapi tidak ada satu pun gol yang tercipta dan jalur lain menuju trofi utama pada 2023/24 telah tertutup.

 

APA KATA ARTETA?

Gabriel Jesus absen dalam pertandingan kandang melawan Liverpool setelah kembali mengalami cedera, sementara Eddie Nketiah hanya dimasukkan dari bangku cadangan dan penyerang Jerman Kai Havertz sekali lagi gagal mencetak gol. Ditanya setelahnya apakah dia akan berusaha mendatangkan tambahan striker, Arteta mengatakan kepada beIN Sports: “Saat ini hal itu tidak terlihat realistis. Tugas saya, dan yang harus kami lakukan adalah meningkatkan pemain kami dan mencoba mendapatkan hasil lebih baik dengan pemain yang kami miliki.”

 

KABAR GABRIEL JESUS

Arteta mengatakan ketika ditanya tentang perkembangan terkini tentang pemain internasional Brasil, Jesus, yang terpaksa menjalani operasi karena keluhan lututnya selama musim panas 2023: “Dia merasakan sakit di lututnya, jadi kami melakukan pemindaian dan itu menunjukkan sesuatu. Mudah-mudahan itu bukan sesuatu yang besar, itu adalah lutut yang sama yang dia alami [cedera sebelumnya], jadi kami tidak bisa mengambil risiko apa pun. Mudah-mudahan tidak [cedera parah].”

 

APA SELANJUTNYA UNTUK ARSENAL?

Arsenal kini telah menderita tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, hanya mencetak satu gol, dan tidak memiliki laga piala domestik lagi yang bisa diperjuangkan musim ini. Mereka akan kembali mengejar poin Liga Primer pada 20 Januari saat menjamu rival London, Crystal Palace.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *