Park Min Young Bantah Terima Dana Rp2,9 Miliar dari Mantan Pacar

Park Min Young Bantah Terima Dana Rp2,9 Miliar dari Mantan PacarPark Min Young Bantah Terima Dana Rp2,9 Miliar dari Mantan Pacar

Nagaliga.news – Park Min Young akhirnya buka suara terkait pemberitaan Dispatch yang mengatakan dirinya menerima dana sebesar KRW250 juta (Rp2,9 miliar) dari sang mantan pacar, pengusaha Kang Jong Hyun.

Hook Entertainment mengungkapkan, Park Min Young sudah menjalani pemeriksaan terkait dugaan Kang Jong Hyun menggunakan rekening pribadi sang artis untuk memuluskan aksi penggelapan dana yang dilakukannya.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan pada Februari 2023 itu, Park Min Young tak terbukti melakukan hal melanggar hukum. Dia tak pernah menerima uang dari pihak manapun secara ilegal,” kata agensi tersebut dikutip dari Koreaboo, pada Senin (15/1/2024).

Hook Entertainment mengungkapkan, jika memang ada aliran dana hal itu karena rekening sang artis digunakan Kang Jong Hyun. Agensi itu menegaskan, Park Min Young tidak menggunakan sepeserpun dari uang tersebut.

“Karena itu, kami berharap semua pihak berhenti menyebarkan berita hoax. Saat ini, Park Min Young hanya ingin berkarier dan menjadi aktor yang bertanggung jawab,” ujar agensi tersebut.

Dispatch sebelumnya memberitakan bahwa aktris Marry My Husband tersebut menerima dana sebesar KRW250 juta (Rp2,9 miliar) dari Kang Jong Hyun yang merupakan mantan kekasihnya.

Saat ini, pengusaha yang kerap dikaitkan dengan gangster tersebut menjalani kasus hukum atas penggelapan dana sebesar KRW60 miliar (Rp710 miliar) dari Bithumb, salah satu perusahaan cryptocurrency terbesar di Korea Selatan.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *