Mengapa Erik Ten Hag Sama Sekali Tak Lagi Melirik Donny Van De Beek Di Man United Padahal Di Ajax Jadi Pemain Gacoan?

Erik Ten Hag Sama Sekali Tak Lagi Melirik Donny Van De BeekErik Ten Hag Sama Sekali Tak Lagi Melirik Donny Van De Beek

Nagaliga.news – Erik ten Hag jelaskan alasan sebenarnya mengapa dia sejak gabung Man United sama sekali tak lagi melirik pemain gacoan dia di Ajax, Donny van de Beek.

Erik ten Hag punya alasan yang cukup logis mengapa dirinya sejak menukangi Man United tak lagi melirik Donny van Beek untuk diandalkan sebagaimana ketika keduanya bernaung di Ajax.

Dijelaskan ten Hag, cedera jadi faktor utama mengapa sang gelandang sulit nyetel dengan tim, dan itu membuat sang manajer enggan memakai jasanya.

Lebih jauh, ten Hag menganalisis, van de Beek yang sekarang jauh berbeda dengan versi ketika dia berseragam Ajax. Cedera, di mata ten Hag, telah menggerogoti kualitas terbaik van de Beek.

“Dari momen pertama saya datang ke Manchester United, dia bukan pemain sebagaimana dia di Ajax, karena dia mengalami cedera,” tutur ten Hag.

“Betapa banyak dia tidak tersedia lalu dia kesulitan dalam waktu yang panjang untuk pulih dari cedera itu. Itu mungkin alasan utama mengapa dia tidak bermain,” jelasnya.

Kini, van de Beek pun dilepas sementara oleh ten Hag ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, dengan status pemain pinjaman. Harapannya, dia bisa mendapatkan jam terbang reguler.

“Kami memutuskan untuk peminjaman di musim panas, akan tetapi hal itu tidak terwujud dan kesempatan dia cukup sedikit karena kami juga membuat perekrutan dan kami membuat kesepakatan dengan beberapa pemain dan beberapa kontrak pemain di posisi itu. Kompetisi [di tim utama] sangat tinggi,” tandas ten Hag.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *