Man United Kejar Sensasi Porto 19 Tahun Yang Tampil Gacor Di UEFA Youth League

Man United Kejar Sensasi Porto 19 Tahun Yang Tampil Gacor Di UEFA Youth LeagueMan United Kejar Sensasi Porto 19 Tahun Yang Tampil Gacor Di UEFA Youth League

Nagaliga.news – Tim pemandu bakat Man United terus memonitori gerak-gerik youngster Porto satu ini yang tampil mentereng di UEFA Youth League.

Sensasi Porto Ussumane Djalo mencuri perhatian deretan klub Liga Primer Inggris. Salah satu yang cukup serius mengangkutnya adalah Manchester United.

Remaja 19 tahun itu tampil fantastis bersama Porto jenjang muda di kancah UEFA Youth League musim ini. Tim pemandu bakat The Red Devils tidak abai dengan bakat yang dimiliki sang youngster.

Menurut The Mail, Man United bukan satu-satunya yang memburu tanda tangan Djalo. Klub EPL lainnya seperti Brighton, Everton dan Southampton juga menaruh ketertarikan besar untuk bekerja sama dengan sang gelandang muda.

Porto sendiri telah memasang klausul pelepasan di kontrak Djalo. Namun, nominalnya amat sangat terjangkau, yakni ‘hanya’ £8 juta.

Angka itu tentu tidak akan menyulitkan pihak Setan Merah untuk bergerak mengamankan Djalo dalam waktu dekat.

Masih diungkapkan The Mail, jika ada satu klub yang maju dengan penawaran konkret di Januari ini, bahkan pihak Porto diklaim bersedia memberi Djalo dengan harga yang lebih murah lagi.

Porto sebenarnya bukan tipikal klub yang melepas pemain-pemain binaannya di usia muda, tapi mereka akan menerima profit yang cukup besar dari penjualan Djalo.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *