Kylian Mbappe Hat-Trick, Paris Saint-Germain Hajar Tim Divisi Enam Revel 9-0!

Paris Saint-Germain Hajar Tim Divisi Enam Revel 9-0
Paris Saint-Germain Hajar Tim Divisi Enam Revel 9-0

Nagaliga.news – Kylian Mbappe membintangi Paris Saint-Germain dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 9-0 melawan tim divisi enam Revel di Coupe de France.

Kylian Mbappe menjadi bintang ketika Paris Saint-Germain menghajar habis-habisan tim divisi enam Revel di Coupe de France, Senin (8/1) dini hari WIB. Ia membuka skor di menit ke-16 setelah menerima umpan dari Carlos Soler dan memasukkannya ke sudut bawah.

Read More

Mbappe, Goncalo Ramos dan Nordi Mukiele menyia-nyiakan banyak peluang untuk memperbesar keunggulan mereka sebelum bek Revel Maxence N’Guessan menjadi yang tidak beruntung yang mengubah skor menjadi 2-0. Les Parisiens berhasil mencetak dua gol lagi sebelum babak pertama berakhir; kali ini lewat aksi Marco Asensio dan dua menit kemudian Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain Prancis itu kemudian menyelesaikan hat-trick-nya di babak kedua, menerima umpan dari Asensio, ia dengan tenang menceploskan bola ke gawang Revel untuk kelima kalinya. Ramos kemudian berhasil mencetak gol ketika ia dilanggar oleh kiper Revel dan mengambil tendangan penalti sebelum ia digantikan. Tak ketinggalan, Randal Kolo Muani ikut mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Mukiele. PSG menutup pesta sembilan gol mereka dengan aksi dari Che Ndour.

Mbappe kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG di Coupe de France, setelah mencetak 30 gol di turnamen tersebut untuk menyalip Francois M’Pele, yang meninggalkan Les Parisiens dengan 28 gol di turnamen itu.

Tidak mengherankan melihat PSG tampil dominan melawan tim yang levelnya jauh di bawah mereka, juga tidak mengejutkan jika Mbappe mencetak tiga gol. Pemain berusia 25 tahun itu menjalani malam yang luar biasa dari awal hingga akhir dan melewatkan beberapa peluang bagus sebelum mencetak hat-trick. Dia memiliki beberapa peluang cemerlang saat gol terus berdatangan dan bahkan memberikan assist untuk gol Ndour.

Bahkan melawan tim divisi keenam, Ramos terlihat jauh lebih buruk dibanding rekan-rekannya. Dia memiliki beberapa peluang bagus tapi semuanya gagal dan bahkan tembakannya dirampok oleh N’Guessan. Akhirnya, diperlukan kesalahan besar dari kiper Revel Cyril Garcia untuk memberikan penalti, yang dikonversi Ramos. Dia segera ditarik keluar setelahnya. Pemain internasional Portugal itu tampil mengecewakan dalam banyak kesempatan sejak bergabung dengan PSG dan kurangnya pengaruhnya di sini tidak akan meningkatkan statusnya di kalangan penggemar klub dan, yang lebih penting, pelatih Luis Enrique.

Mbappe dkk akan kembali beraksi ketika menghadapi Lens pada lanjutan Ligue 1 di Stade Bollaert-Delelis, Senin (15/1) dini hari WIB. Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *