Kenapa Real Madrid Dapat Harga Khusus Beli Erling Haaland Dari Manchester City

Real Madrid Dapat Harga Khusus Beli Erling Haaland Dari Manchester CityReal Madrid Dapat Harga Khusus Beli Erling Haaland Dari Manchester City

Nagaliga.news – Real Madrid masih dikaitkan dengan Erling Haaland, dan mereka dikabarkan akan mendapatkan diskon khusus jika membeli bomber Manchester City itu.

Erling Haaland sudah berbaju Manchester City semenjak musim panas 2022 – ia menandai kampanye debutnya di kancah sepakbola Inggris dengan torehan 52 gol dan kemenangan treble. Bomber subur Norwegia itu masih dikontrak hingga 2027, namun, menurut rumor yang beredar, ia kemungkinan tidak akan menghabiskan kontraknya di Etihad Stadium.

Muncul spekulasi bahwa kontrak Haaland memiliki klausul rilis yang bisa diaktifkan oleh tim dari luar Inggris, namun rumor tersebut ditepis oleh agen striker 23 tahun tersebut. Kendati demikian, Haaland kerap dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid – agennya, Rafaela Pimenta, adalah pengunjung setia Santiago Bernabeu.

Menurut AS, Real Madrid akan mendapatkan diskon khusus jika mereka mengikuti negosiasi untuk memboyong Haaland. Laporan label harga €200 juta disebut-sebut sebagai jumlah uang yang harus digelontorkan klub Liga Primer Inggris lain yang ingin merebut Haaland, sementara harga yang harus dikeluarkan El Real “lebih dekat ke €100 juta daripada €200 juta”.

Real Madrid juga memantau situasi Kylian Mbappe yang kontraknya sebentar lagi kedaluwarsa di Paris Saint-Germain, tetapi Madrid harus mengambil keputusan sebelum deadline yang ditetapkan, yakni 15 Januari 2024. Apa pun yang terjadi pada saga transfer Mbappe, Haaland akan tetap masuk ke dalam radar Los Blancos, karena presiden Florentino Perez selamanya berburu pemain yang memenuhi kriteria ‘Galacticos’.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *