Kejutan BESAR, Jesse Lingard Ke Barcelona?! Eks Manchester United Dilirik Camp Nou

Jesse Lingard Ke BarcelonaJesse Lingard Ke Barcelona

Nagaliga.news – Mantan penyerang Manchester United Jesse Lingard, yang sekarang tanpa klub, secara mengejutkan dikaitkan dengan Barcelona.

Jesse Lingard sudah berburu klub baru semenjak kontraknya bersama Nottingham Forest kedaluwarsa pada musim panas 2023. Mantan penyerang Manchester United itu berlatih sendirian di Dubai untuk menjaga tingkat kebugarannya, dengan harapan ada klub yang bersedia merekrutnya. Kini, ia “ditawarkan” ke Barcelona, menurut media Spanyol SPORT.

Bintang 31 tahun tersebut sempat melakoni uji coba di West Ham dan klub Arab Saudi Al-Ettifaq pada akhir 2023 namun tak ada transfer yang terwujud. Setelah dua kegagalan itu, rumor dipinang Barca memang terdengar muluk-muluk tetapi Sport mengklaim bahwa Lingard telah “menempatkan dirinya dalam jangkauan” Blaugrana dan fakta bahwa ia tanpa klub cocok dengan anggaran mereka yang terikat Financial Fair Play, selama ia digaji kurang dari €2 juta hingga akhir musim.

Sebelum bergabung dengan Forest pada 2022, mantan bintang pinjaman West Ham itu dikabarkan mendapat tawaran jangka panjang dari Newcastle United dan Fulham, tetapi ia lebih memilih hijrah ke City Ground yang menawarkan nilai kontrak lebih tinggi – sebelum akhirnya transfer berakhir dengan kegagalan.

Sembari berusaha membangkitkan kariernya, Lingard akan terus berlatih sendirian di Dubai. Ia juga dikaitkan dengan klub MLS namun rumor tersebut juga belum menjadi kenyataan. Jebolan akademi Man United bakal berharap tak menganggur terlalu lama, dan bergabung ke Barcelona akan mengembalikannya ke panggung terbesar sepakbola Eropa. Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *