Inikah “Kebiasaan Buruk” Yang Bikin Marcus Rashford Mandul Di Manchester United?

Kebiasaan Buruk Yang Bikin Marcus Rashford Mandul Di Manchester UnitedKebiasaan Buruk Yang Bikin Marcus Rashford Mandul Di Manchester United

Nagaliga.news – Striker Manchester United Marcus Rashford dicurigai punya “kebiasaan buruk” yang membuatnya tak kunjung sembuh dari paceklik gol.

Manchester United membungkus kemenangan 2-0 atas klub divisi ketiga Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa (9/1) dini hari WIB, untuk melaju ke putaran keempat Piala FA. Duo Portugal Diogo Dalot dan Bruno Fernandes menyumbang gol Setan Merah.

Marcus Rashford dimainkan sebagai starter dan memberi assist untuk gol pembuka Dalot, mencatatkan empat tembakan, sebelum diganti oleh Omari Forson pada injury time.

Setelah menorehkan catatan impresif musim lalu, dengan 30 gol dari 56 pertandingan lintas kompetisi, insting Rashford menumpul di depan gawang musim ini. Ia hanya mampu membukukan tiga gol dalam 25 penampilan pada 2023/24 ini.

Bicara kepada ITV setelah laga Wigan, legenda Man United Roy Keane mencoba menjelaskan apa yang salah dengan bomber 26 tahun tersebut.

“Saya tuh cuma ingin lebih [darinya]. Saya berharap banyak pada Rashford – saya selalu menginginkan lebih,” kata Keane.

“Menurut saya dia punya satu-dua kebiasaan buruk, di mana ia menghentikan bola dan mencoba menggocek di waktu yang salah. Saya rasa dia kurang banyak berlari ke belakang garis pertahanan lawan.”

“Dia sekarang punya kebiasaan menyetop bola sampai berhenti total, jadi lebih gampang dikawal.”

Mantan kapten Setan Merah itu menambahkan: “Saya frustrasi menontonnya, saya rasa fans Man United frustrasi menontonnya. Man United melawan tim League One, dan pasti Marcus keluar lapangan dengan berpikir, ‘Peluang sebanyak ini, harusnya saya mencetak gol, atau memberi assist lebih banyak’.”

“Mungkin ini agak kejam, tapi itu karena saya berharap banyak padanya.”

Rashford bakal berharap bisa masuk papan skor saat The Red Devils menjamu Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Minggu (14/1) mendatang.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *