Erik Ten Hag Diyakini Akan Didepak Man United Garapan Sir Jim Ratcliffe Beberapa Bulan Lagi

Erik Ten Hag Diyakini Akan Didepak Man UnitedErik Ten Hag Diyakini Akan Didepak Man United

Nagaliga.news – Kinerja ten Hag sejauh ini dianggap sama sekali tak mengesankan di Old Trafford.

Legenda Roy Keane meyakini, manajer Erik ten Hag akan lengser dari jabatannya di Manchester United dalam beberapa bulan lagi. Semua hanya tinggal menunggu waktu saja.

Juru taktik Belanda itu sendiri saat ini posisinya aman menyusul kedatangan INEOS selaku investor baru yang akan menjalankan klub.

Sir Jim Ratcliffe bertekad untuk mengembalikan The Red Devils ke khitah mereka sebagai tim papan atas Liga Primer Inggris. Nah, Keane melihat, ambisi Ratcliffe tak bisa dijalankan kecuali dengan mengganti pelatih tim.

Saat ditanya ITV apakah dia terkesan dengan kinerja ten Hag sejauh ini di Old Trafford, Keane menegaskan: “Tidak, benar-benar tidak.”

“Saya kira, itulah masalahnya dengan United. Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan ketika Anda tampil,” lanjut sang legenda.

“Sang manajer menyebut ‘proyek’. Itu mungkin berarti dia akan angkat kaki dalam beberapa bulan lagi. Ini kata yang ditakuti, ‘proyek’. Tidak, saya tidak melihatnya malam ini dengan United dan saya tidak melihatnya selama beberapa bulan,” ulas Keane.

“Namun, sekali lagi, mereka melaju ke putaran selanjutnya [Piala FA] dan itu adalah hasil undian mudah di babak berikutnya. Akan tetapi, Anda perlu level performa yang jauh lebih baik,” katanya lagi.

Keane tak terlalu puas dengan kemenangan 2-0 Setan Merah atas Wigan Athletic di putaran ketiga Piala FA semalam. Menurutnya, Man United harusnya bisa lebih garang lagi saat melawan tim kasta ketiga kompetisi Inggris itu.

“Dan berbagai peluang yang mereka dapatkan malam ini, Anda tentu selalu berharap lebih [banyak gol],” pungkasnya.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *