Al Ettifaq Limbung: Pecat Steven Gerrard, Dia Punya Nama Besar, Tak Dipecat, Tim Tambah Hancur

By naga Jan 15, 2024 #Al Ettifaq #Steven Gerrard
Steven GerrardSteven Gerrard

Nagaliga.news – Satu-satunya alasan Al Ettifaq belum memecat Gerrard — meski tim tambah berantakan — karena nama besar dia sebagai legenda Liverpool.

Legenda besar Liverpool Steven Gerrard sejatinya tengah dalam masalah di Al Ettifaq menyusul rentetan hasil negatif yang dipetiknya belakangan ini.

Mantan manajer Aston Villa dan Rangers itu bisa dikatakan gagal memberi kesan positif sejak berkarier di Pro Saudi League.

Menurut The Guardian, Al Ettifaq berada dalam posisi yang amat sangat sulit. Di satu sisi, bila mereka memecat Gerrard, mereka akan kehilangan nama besar dan reputasi seorang Stevie G.

Namun, bila terus dipertahankan, kondisi tim tambah berantakan. The Guardian mengklaim, satu-satunya yang membuat Gerrard sampai saat ini masih aman duduk di bench Al Ettifaq karena status dia sebagai salah satu pemain besar Eropa.

Untuk diketahui, Al Ettifaq polesan Gerrard hanya meraup satu kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir setelah sempat impresif dengan memenangkan lima dari tujuh laga pertama musim ini.

Mantan kapten Liverpool lainnya, Jordan Henderson, juga berada dalam posisi tak tentu arah di Al Ettifaq. Kabarnya, dia tidak bahagia di Saudi dan ingin segera angkat kaki dari kompetisi itu.

Henderson diyakini menatap peluang kembali ke Liga Primer Inggris seturut bursa transfer musim dingin telah digelar.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *