Hidup Klaudia Krish Berubah, Usai Viral Dibilang Mirip Pevita

Hidup_Klaudia_Krish_Berubah,_Usai_Viral_Dibilang_Mirip_Pevita (1)

Nagaliganews – Kehidupan pegawai Solo Safari, Klaudia Krish (22) berubah dalam semalam usai viral disebut mirip artis cantik Pevita Pearce. Bagaimana kisah Klaudia?
Hingga kini, nama Klaudia masih menarik rasa penasaran pengguna media sosial. Dalam sepekan, pengikut akun Instagramnya bertambah lebih dari 10 ribu. Banyak perubahan pun terjadi di hidupnya.

“Perubahannya benar-benar signifikan, kayak langsung berubah dalam semalam, ratu semalam. Tadinya seorang Klaudia yang biasa aja, followers juga nggak banyak-banyak amat, tiba-tiba dengan keviralan itu langsung followers di Instagram naik banget,” tutur Klaudia di Solo Safari, Sabtu (13/1/2024) kemarin.

Pada 5 Januari lalu pengikut akun Instagram Klaudia di @klaudiakrish cuma sebanyak 9.300 pengikut. Per 13 Januari ini, pengikut @klaudiakrish sudah mencapai 21.600 pengikut.

Perempuan yang bekerja sebagai customer experience di Solo Safari itu mengaku sampai sempat tidak berani membuka akun Instagramnya. Ia tidak menyangka pengikutnya akan bertambah secepat itu.

“Aku tadinya tuh sampai nggak berani buka Instagram aku, jadi aku private terus. Karena aku bingung aku harus gimana, aku harus gimana pasti kaget kan bingung, akhirnya aku buka dan ternyata banyak banget yang follow dan meningkat jauh,” tuturnya.

Klaudia menuturkan, hingga kini masih banyak pengunjung yang meminta foto bareng. Beberapa brand pun sudah meminta untuk bekerja sama dan memintanya menjadi model mereka.

Hidup_Klaudia_Krish_Berubah,_Usai_Viral_Dibilang_Mirip_Pevita (1)

Klaudia yang memang tertarik terjun di dunia entertainment itu mengaku akan terbuka menerima tawaran-tawaran yang datang. Momen tersebut akan ia manfaatkan untuk meraih cita-citanya masuk ke dunia entertainment.

“Begitu ada momentum begini jadi kayak angin segar banget gitu bagi seorang Klaudia yang memang tertariknya di kamera, di dunia entertainment,” tutur perempuan lulusan SMK Negeri 7 Surakarta jurusan broadcasting penyiaran televisi ini.

“Dengan adanya momentum ini tuh semakin membuat aku selangkah lebih maju untuk meraih apa yang aku impikan selama ini,” sambungnya.

Klaudia bercerita, ada beberapa perlakuan khusus yang diterimanya usai terkenal mirip Pevita Pearce. Salah satunya adalah perlakuan kebanyakan orang menjadi lebih ramah kepada dirinya.

“Orang-orang yang tadinya acuh sama aku, sekarang kayak kerasa lebih ramah. Wah aku aku senang banget diramahin orang, karena aku orangnya kan emang kalau orang Jawa bilang grapyak,” ungkapnya.

Bahkan hingga kini masih ada beberapa pengunjung yang datang ke kandang otter hanya ingin bertemu Klaudia. Meski begitu, Klaudia mengatakan, tidak pernah kewalahan melayani para pengunjung.

“Pengunjung tuh kayak ‘aku nggak mau lihat otternya aku melihat Klaudia’ ada beberapa yang begitu, datang-datang tiba-tiba ke lobby langsung nanyanya ‘Mbak Klaudia show berapa’,” ungkapnya.

Klaudia merasa sangat berterima kasih kepada akun yang mengunggah video dirinya, serta Solo Safari yang terus mendukung dirinya. Sambil menerima berbagai tawaran kerja sama, Klaudia juga akan terus aktif bekerja di Solo Safari.

“Di sini (Solo Safari) iya, di media juga iya. Karena aku tidak mungkin melupakan Solo Safari. Karena aku viral karena Solo Safari, waktu jam kerja juga, jadi aku akan sangat berterima kasih sama Solo Safari juga,” pungkasnya.

source : travel.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *