Deddy Corbuzier Sebut Lakukan Operasi Dagu karena Ada Tumor

Deddy Corbuzier Sebut Lakukan Operasi Dagu karena Ada Tumor
Deddy Corbuzier Sebut Lakukan Operasi Dagu karena Ada Tumor

Nagaliga.news – Deddy Corbuzier akhirnya bicara blakblakan terkait dagunya yang kerap menjadi bahan ledekan warganet di media sosial. Warganet bahkan kerap menjuluki dirinya sebagai Squidward, salah satu karakter dalam kartun Spongebob.

Seakan menjawab rasa penasaran publik, Deddy membenarkan telah melakukan operasi di dagunya. Bukan untuk kebutuhan estetika, namun karena ada tumor pada dagunya yang harus segera diangkat.

Read More

“Jadi, itu pertama kalinya gue dioperasi dan itu karena ada tumor. Jadi memang harus segera diangkat karena tumornya sudah menyebar,” ungkapnya dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier, pada Sabtu (13/1/2024).

Dia menambahkan, dalam operasi tersebut tak hanya tumor pada dagunya yang diangkat. Beberapa tulang pada wajahnya pun turut diangkat. Alasan itulah yang membuat bentuk dagu bapak satu anak tersebut berubah seperti saat ini.

Meski kerap dijadikan kelakar di kalangan warganet, namun Deddy Corbuzier mengaku, tidak pernah merasa sakit hati. Karena dia menilai, orang tidak tahu cerita di balik kondisinya.

“Enggak (sakit hati). Di podcast gue gak ada yang sakit hati,” tutur suami Sabrina Chairunnisa tersebut menambahkan.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *