Cristiano Ronaldo Beli Rumah MEWAH Di ‘Pulau Miliarder’ Dubai

Cristiano Ronaldo Beli Rumah MEWAH Di 'Pulau Miliarder' DubaiCristiano Ronaldo Beli Rumah MEWAH Di 'Pulau Miliarder' Dubai

Nagaliga.news – Cristiano Ronaldo membeli rumah mewah lainnya untuk menambah koleksinya setelah mengeluarkan uang untuk sebuah properti di Dubai.

Menurut Bloomberg Linea, Ronaldo membeli properti di Pulau Teluk Jumeirah, yang mendapat julukan mewah ‘Pulau Miliarder’ karena penduduknya yang kaya. Ronaldo akan berada di Dubai bulan ini untuk dianugerahi penghargaan Maradona Award karena menyelesaikan tahun 2023 sebagai pencetak gol terbanyak dunia. Harga properti barunya belum diungkapkan, namun diperkirakan menelan biaya setidaknya puluhan juta dolar.

Ronaldo telah melampaui sepakbola dan telah menjadi selebriti global. Sang penyerang, yang berpenghasilan sekitar £177 juta setiap tahun di Al-Nassr, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu olahragawan dan orang terkaya di planet ini. Membeli rumah besar lain makin menunjukkan kekayaannya yang luar biasa.

Setelah menyelesaikan tahun 2023 sebagai pencetak gol terbanyak dunia, Ronaldo menetapkan target ambisius lainnya untuk mengulangi prestasi tersebut pada tahun 2024. Dia mengoleksi 54 gol, unggul dua gol dari Bayern Munich dan Harry Kane dari Inggris serta bintang Paris Saint-Germain dan Prancis, Kylian Mbappe.

Al-Nassr-nya Ronaldo segera kembali beraksi dalam pertandingan persahabatan blockbuster melawan Inter Miami, di mana rivalitas lama dengan Lionel Messi mungkin berlanjut untuk terakhir kalinya.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *