Barcelona Butuh Duit? Bayern Munich Tawar Ronald Araujo Dengan Harga Selangit!

Bayern Munich Tawar Ronald Araujo Dengan Harga SelangitBayern Munich Tawar Ronald Araujo Dengan Harga Selangit

Nagaliga.news – Bayern Munich akan berusaha keras untuk merekrut Ronald Araujo dari Barcelona pada 2024 karena menjadikannya sebagai prioritas transfer utama mereka.

Araujo telah lama diincar oleh Bayern Munich dan, menurut AS, raksasa Bavaria tersebut siap mengeluarkan €80 juta untuk mendaratkannya tahun ini. Juara Jerman itu akan mencoba segala cara untuk merekrut bek Uruguay tersebut dan telah mengambil langkah untuk mewujudkannya. Bos Bayern Thomas Tuchel menganggap Araujo sebagai prioritas dan menelepon bek tersebut untuk membujuknya bergabung. Namun, kesepakatan tampaknya tidak mungkin terwujud bulan ini, karena perekrutan Eric Dier berpotensi menjadi penghalang.

Barcelona masih belum mengubah pendiriannya terhadap Araujo yang dianggap sebagai bagian integral tim dan tidak untuk dijual. Namun, dengan krisis finansial yang belum bisa diselesaikan oleh Blaugrana, mereka mungkin terpaksa mengambil keputusan untuk menjual sang bek.

Dengan selesainya kepindahan Dier yang mengejutkan ke Bayern, pemain asal Inggris itu akan kembali bergabung dengan pemain andalan Bayern yang memecahkan rekor baru-baru ini, Harry Kane.

Bayern kembali beraksi di Bundesliga akhir pekan depan dengan pertandingan melawan Hoffenheim. Pasukan Tuchel memasuki paruh kedua musim ini dengan selisih empat poin dari puncak klasemen dengan masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *