Real Madrid Tuh Capek Terus ‘Digantung’ Drama Transfer Kylian Mbappe

Real_Madrid_Tuh_Capek_Terus_'Digantung'_Drama_Transfer_Kylian_Mbappe
Real_Madrid_Tuh_Capek_Terus_'Digantung'_Drama_Transfer_Kylian_Mbappe

Nagaliga.news – Komentar Kylian Mbappe tentang masa depannya setelah kemenangan Paris Saint-Germain di Trophee des Champions bikin Real Madrid frustrasi.

Setelah memimpin PSG meraih kemenangan Trophee des Champions, bintang Prancis itu mengklaim bahwa dia belum memutuskan masa depannya dan dia memiliki kesepakatan dengan juara Ligue 1 tersebut. Komentar itu dilaporkan membuat marah Real Madrid, yang telah menetapkan batas waktu pada pertengahan Januari bagi Mbappe untuk mengambil keputusan terakhir jika dia ingin pindah ke ibu kota Spanyol pada musim panas.

Read More

Jurnalis Josep Pedrerol, saat berbicara di El Chiringuito (via Football Espana), mengatakan: “Real Madrid tidak senang dengan kata-kata Mbappe. Mereka tidak ingin terlibat dalam drama sepanjang musim, dan tampaknya Mbappe menyukainya.”

Penyerang berusia 25 tahun itu telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan PSG, yang berarti ia bebas bernegosiasi dengan klub di luar Ligue 1, tanpa ada klausul perpanjangan yang diaktifkan. Selain Los Blancos, Liverpool juga muncul sebagai kandidat yang memungkinkan untuk mengontrak pemain Prancis itu.

Masih harus dilihat apakah bintang Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu akan mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid dalam beberapa minggu ke depan dan menyelesaikan kepindahannya ke Spanyol yang sangat dinanti-nantikan. Di lapangan, ia selanjutnya terlihat beraksi untuk tim asuhan Luis Enrique pada Senin (8/1) saat mereka menghadapi Revel di Coupe de France.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *