Legenda Liverpool: Darwin Nunez GOAT Yang Lebihi Lionel Messi & Kylian Mbappe, Asalkan…

Darwin_Nunez_GOAT_Yang_Lebihi_Lionel_Messi_&_Kylian_MbappeDarwin_Nunez_GOAT_Yang_Lebihi_Lionel_Messi_&_Kylian_Mbappe

Nagaliga.news – Striker Liverpool Darwin Nunez bakal melebihi Lionel Messi, Erling Haaland, & Kylian Mbappe sebagai pemain terbaik seandainya perbaiki satu hal ini.

Striker Liverpool Darwin Nunez telah mencetak lima gol dalam 19 penampilan Liga Primer Inggris musim ini, menempatkannya sebagai top skor kedua The Reds bersama Diogo Jota. Darwin membutuhkan 58 tembakan untuk mencapai catatan tersebut, lebih dari dua kali lipat dari 24 tembakan yang dilepaskan Diogo Jota. Pencetak gol terbanyak Liverpool, Mohamed Salah, mampu mencetak 14 gol EPL hanya dalam 65 tembakan.

Menurut legenda Liverpool Dietmar Hamann, bomber asal Uruguay itu sebenarnya bisa menjadi pemain terbaik di dunia, asalkan finishing-nya diperbaiki.

 

KATA HAMANN SOAL DARWIN NUNEZ

“Fans Liverpool mulai habis kesabaran pada Darwin Nunez, tapi menurut saya mereka masih cukup sabar untuk memberinya waktu beberapa pekan atau bulan lagi,” ucap pria Jerman itu pada King Casino Bonus.

“Faktanya, ketika ia dimainkan, Liverpool menciptakan lebih banyak peluang. Tapi jika Anda tak mengonversi peluang-peluang itu, maka usaha Anda sia-sia. Ia harus mulai menyelesaikan peluang-peluang ini karena sebelum Burnley, gol terakhirnya dicetak saat bertandang ke Newcastle, sekitar 12-14 pertandingan sebelumnya. Kalau saja bisa finishing, Darwin Nunez bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Dia cepat, kuat, dan memiliki segalanya, kecuali finishing. Kalau tak bisa finishing bakal jadi masalah – kadang saya merasa dia tak akan pernah bisa, tapi lalu saya merasa dia cuma butuh waktu! Sekarang ia bisa menyelesaikan peluang yang sulit tapi malah gagal merampungkan peluang yang mudah!.”

 

SITUASINYA

Nunez memang dikritik habis atas inkonsistensinya di depan gawang musim ini. Tetapi asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders menegaskan bahwa penyerang 24 tahun itu lebih dari sekadar gol dan “tidak adil” untuk menilainya hanya dari jumlah lesakkannya.

Apa pun yang terjadi, para suporter The Reds bakal berharap rekor transfer mereka itu bisa lebih subur dalam beberapa pekan ke depan, karena mereka akan ditinggal Mo Salah yang berpartisipasi di Piala Afrika.

 

SELANJUTNYA UNTUK LIVERPOOL & DARWIN NUNEZ

Jurgen Klopp juga bakal berharap Nunez bisa masuk papan skor ketika anak asuhnya berjumpa Arsenal di putaran ketiga Piala FA, Minggu (7/1). Nunez hanya mengoleksi satu gol dalam lima penampilan versus The Gunners, entah itu bersama Liverpool maupun Benfica.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *