Demi Bela Klub Masa Kecil, Nikola Kalinic Rela Digaji Cuma Rp16 Ribu!

Demi Bela Klub Masa Kecil, Nikola Kalinic Rela Digaji Cuma Rp16 RibuDemi Bela Klub Masa Kecil, Nikola Kalinic Rela Digaji Cuma Rp16 Ribu

Nagaliga.news – Nikola Kalinic kembali ke Hajduk Split dan akan menerima gaji hanya Rp16 ribu saja.

Eks striker Kroasia Nikola Kalinic mencuri perhatian publik setelah dia memutuskan kembali ke klub masa kecilnya, Hajduk Split. Tak ada yang aneh memang dengan kepindahannya, dengan dia diboyong secara gratis oleh Hajduk. Yang menjadi sorotan adalah gaji Kalinic yang tidak umum. Dia hanya menerima gaji sebesar €1 atau sekitar Rp16 ribu saja.

Direktur Hajduk Mindaugas Nikoliciu mengakui bahwa mendatangkan Kalinic baru-baru ini menjadi kesepakatan paling mudah yang pernah ia capai selama dia berada di klub.

“Ini adalah kesepakatan paling mudah selama tiga tahun saya di Hajduk, gaji €1,” ucap Nikoliciu dikutip dari Mirror. “Nikola kembali dengan satu tujuan: membantu Hajduk meraih gelar juara setelah 19 tahun. Kita semua tahu situasinya seperti apa, kami perlu memberinya waktu dan melihat performanya nanti seperti apa.”

Ini akan menjadi periode ketiga bagi pemain berusia 36 tahun tersebut memperkuat Hajduk. Sebelumnya, ia meninggalkan Hajduk pada 2009 silam setelah empat tahun berada di tim utama. Dia kemudian kembali lagi ke Hajduk pada Februari 2022 setelah sempat memperkuat tim-tim seperti AC Milan, Fiorentina hingga Atletico Madrid.

Kalinic sebenarnya baru dilepas oleh Hajduk pada Juli lalu, tetapi dengan Hajduk saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Kroasia, Kalinic sangat berambisi untuk ikut membantu timnya menjadi juara musim ini dan rela mendapat bayaran berapa pun.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *