Cristiano Ronaldo Menangkan Trofi Maradona Award

Cristiano_Ronaldo_Menangkan_Trofi_Maradona_AwardCristiano_Ronaldo_Menangkan_Trofi_Maradona_Award

Nagaliga.news – Cristiano Ronaldo menambah daftar koleksi trofi individunya, dengan memenangkan penghargaan Maradona Award.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan pada usia 38 tahun, dengan 54 gol tercatat pada tahun 2023 selama penampilannya bersama Al-Nassr dan Portugal. Tak seorang pun di sektor sepakbola pria dapat mengklaim telah melampaui catatan tersebut, dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (52 gol), bintang Bayern Munich Harry Kane (52) dan bintang Manchester City Erling Haaland (50) tertinggal di belakangnya.

Performa luar biasa Ronaldo akan diakui di Dubai Globe Soccer Awards 2023, dan lebih banyak penghargaan akan diberikan kepada perapiannya. Ini bisa menjadi malam yang mengesankan bagi CR7 di acara tersebut karena ia juga masuk dalam nominasi Pemain Pria Terbaik, Pemain Timur Tengah Terbaik, dan Pemain Favorit Penggemar pada upacara mewah yang akan diadakan di Atlantis, The Palm, pada 19 Januari.

Pemain Portugal itu bisa dipastikan akan memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak untuk tahun 2023, sementara tokoh-tokoh ikonik seperti Francesco Totti, Iker Casillas, Luis Figo dan Marcello Lippi akan menentukan apakah ia akan mendapatkan penghargaan lagi – karena mereka merupakan bagian dari Juri Resmi Globe Soccer.

Ronaldo saat ini menikmati istirahat jarang didapatkannya – memungkinkan dia pulang kampung untuk Tahun Baru – dan tidak akan kembali beraksi sampai Al-Nassr menghadapi Inter Miami dan Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan yang ditunggu-tunggu di Piala Riyadh pada 1 Februari.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *