Bellingham Ke Liga Primer Inggris?! Newcastle United Pantau Sang Gelandang

Bellingham_Ke_Liga_Primer_InggrisBellingham_Ke_Liga_Primer_Inggris

Nagaliga.news – Newcastle dilaporkan pernah bicara dengan keluarga Bellingham untuk merekrut Jobe sebelum ia pindah ke klub baru, dan hingga kini masih memantaunya.

Daily Mail melaporkan bahwa setelah memantau perkembangan Jobe Bellingham di Birmingham City, Newcastle United tertarik untuk memboyongnya. Namun adik bintang Real Madrid Jude Bellingham itu lebih memilih untuk hijrah ke klub yang dapat menjamin menit bermainnya bersama tim utama dan akhirnya pindah ke Sunderland.. Menurut kabar tersebut, The Magpies masih belum berhenti memantau perkembangan Bellingham musim ini dan berpotensi melancarkan tawaran baru di tahun 2024 mengingat Sunderland dikenal menggunakan strategi mengembangkan pemain muda sebelum menjualnya di harga yang lebih tinggi.

Bellingham bergabung ke Sunderland dengan harga £1,5 juta pada musim panas 2023. Sepanjang paruh pertama musim ini, remaja 18 tahun tersebut menjelma menjadi salah satu pemain terpenting The Black Cats, dengan koleksi 25 penampilan serta empat gol di Championship. Jika Sunderland memilih untuk menjualnya, mereka berpotensi mengeruk cuan yang cukup besar karena ada beberapa klub Liga Primer Inggris yang meminatinya.

Bellingham dikabarkan enggan meninggalkan Sunderland pada pertengahan musim karena mereka tengah berada di zona play-off promosi, namun The Black Cats terancam akan kehilangan adik Jude pada musim panas 2024 jika gagal finis enam besar. Chelsea dan Real Madrid juga tertarik membotong Bellingham karena memandangnya sebagai calon bintang besar di masa depan.

Lucunya, Bellingham bisa segera beraksi menghadapi Newcastle United, yang merupakan rival bebuyutan Sunderland. Dua kutub derbi Tyne-Wear tersebut akan saling berjumpa di Stadium of Light pada putaran ketiga Piala FA, Sabtu (6/1).

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *