saipul-jamil-ditodong-pistol-saat-diamankan-polisi-deddy-corbuzier-emosisaipul-jamil-ditodong-pistol-saat-diamankan-polisi-deddy-corbuzier-emosi

Nagaliga.news – Saipul Jamil kembali membeberkan kronologi kejadian saat ia ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Diketahui, kejadian tersebut memang cukup viral dan menuai pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Bagaimana tidak, penangkapan tersebut bisa dikatakan cukup dramatis. Apalagi Bang Ipul sempat khawatir di begal, lantaran polisi yang menangkapnya tidak mengenakan seragam.

Melihat video penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Deddy Corbuzier mengaku ikut emosi. Bahkan ia menyebut bahwa perlakuan polisi pada Bang Ipul di luar nalar.

“Kemarin lu gua belain habis-habisan,” kata Deddy dalam podcastnya.

“Thank you master,” sahut Ipul.

“Kali ini gua belain dia, karena apa yang dilakukan (soal penangkapan polisi) di luar nalar buat gue. Gue lihat videonya, apa-apaan ini. Itu lu pikir rampok bukan sih? Ini bukan rekayasa ya?” tanya Deddy memastikan.

“Iya, demi Tuhan ini bukan rekayasa,” jawab Ipul.

Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengaku kaget saat diberhentikan oleh orang yang mengaku polisi, tetapi tidak mengenakan seragam dinas. Apalagi, sikap yang ditujukan mereka bisa dikatakan berbeda, hingga membuatnya ketakutan akan dibegal.

“Kalau gua diberhentikan polisi, salah gue apa? Kecuali pakai seragam polisi, diberhentiin oke, mungkin gua melanggar rambu-rambu. Ini tiba-tiba ada yang mengaku polisi, ‘Duk-duk, polisi, berhenti, minggir’,” jelas Ipul.

“Makanya kan saya bingung. Sekarang kan semua bisa dibikin. Itu yang ada di otak gue. Sempat dia kasih lencana, sama pistol!” sambungnya.

Mendengar pemaparan Ipul, suami Sabrina Chairunnisa ini mendadak emosi. Apalagi saat ia mendengar ucapan polisi yang mengancam akan menembak pelantun Ratu Hatiku tersebut.

“Gua dengar ada kata-kata begitu, ‘Gua tembak lu’. Itu ada pengancaman, pada saat itu lu pikir rampok?” tutur Deddy.

“Rampok, nggak mungkin kan polisi begitu,” sambung Ipul.

“Konteksnya kan narkoba, kalau misalnya mau nangkap (pemakai) narkoba, pakai baju polisi terus stop mobilnya, pura-pura mau nilang. Selesai kan. Atau di rumah, samperin polisi berapa orang. Kebanyakan kan begitu, ini di jalanan,” papar Deddy lagi.

“Iya, saya nggak yakin kalau itu polisi, ini pasti begal, saya takut dibunuh,” ucap Ipul.

“Lu diseret, udah kayak mau dibunuh,” timpal Deddy.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *