Arsenal Perkenalkan Jersey ‘Full Putih’ Super Kece Ini

Arsenal Perkenalkan Jersey 'Full Putih' Super Kece IniArsenal Perkenalkan Jersey 'Full Putih' Super Kece Ini

Nagaliga.news – Arsenal akan membuat sejarah di laga Piala FA melawan Liverpool, dengan The Gunners akan mengenakan seragam kandang serba putih untuk pertama kalinya.

Tim London utara ini menjadikan penggunaan jersey serba putih sebagai tradisi tahunan, dan tahun 2024 ditetapkan menjadi tahun ketiga mereka melepaskan diri dari seragam kandang standar berwarna merah dan seragam alternatif berwarna-warni.

KAMPANYE ‘NO MORE RED’

Jersey Arsenal “tanpa warna merah” ini akan dipakai saat menghadapi Liverpool di putaran keempat Piala FA saat mereka terus berkampanye melawan aksi kriminalitas dan kekerasan remaja. Produsen perlengkapan Adidas berinvestasi pada tempat yang lebih aman bagi anak-anak untuk bermain di Islington. Lapangan sepakbola komunitas ketiga yang telah direnovasi akan dibuka.

TAHUKAH ANDA?

Ini adalah pertama kalinya Arsenal tampil di kandang sendiri dengan mengenakan seragam serba putih, dengan halaman lain dibuka dalam kisah yang mencakup 138 tahun sejarah klub yang kaya. Tim wanita mereka juga akan mengenakan seragam ‘No More Red’ saat mereka menghadapi Watford di Piala FA pada 14 Januari.

APA SELANJUTNYA UNTUK ARSENAL?

Jersey serba putih tersebut tidak tersedia untuk dibeli, namun sebuah “kaos komunitas” bisa dipesan dahulu dan akan dijual dalam upaya untuk mengumpulkan dana bagi mitra amal. Arsenal menderita kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest saat pertama kali mengenakan seragam dengan nada ini, sementara musim lalu mereka mencatatkan kemenangan tandang 3-0 di Oxford United.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *