Liga Inggris: Mesut Ozil Sebut Chelsea Kolaps karena Ditinggal Antonio Rudiger

Antonio Rudiger - Bek tengah Chelsea itu juga dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan cabut dari Liga Inggris. Kontraknya yang akan berakhir dan godaan dari Bayern Munchen, PSG dan Real Madrid bisa membuatnya hengkang tahun depan.

Nagaliga.new – Jakarta, Mantan playmaker Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil mengkritik Chelsea karena membiarkan Antonio Rudiger pergi.

Mesut Ozil menyebut bintang Real Madrid Antonio Rudiger sebagai bek terbaik di dunia dan mengkritik Chelsea karena membiarkannya pergi.

Read More

Rudiger menghabiskan lima musim di Stamford Bridge, membantu Chelsea memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA, sebelum hengkang untuk bergabung dengan raksasa Spanyol dengan status bebas transfer 18 bulan lalu.

Real Madrid saat ini berada di puncak La Liga, setelah mengalahkan Mallorca 1-0 berkat gol dari Rudiger.

Pemain Istimewa

Manajer Carlo Ancelotti memuji Rudiger setelah laga ersebut.

“Dia memanfaatkan cedera orang lain,” kata Ancelotti.

“Dia tampil di level yang sangat tinggi, dengan kontinuitas. Dia selalu siap dalam duel. Dia adalah jaminan yang kami miliki. Dia bermain dalam performa terbaiknya,” lanjutnya.

Ozil lalu mnanggapi komentar Ancelotti di media sosial.

Perdana Menteri Toni Rudiger adalah bek terbaik dunia saat ini. Musim yang luar biasa untuk mantan klub saya Real Madrid. Anda juga bisa bertanya kepada Haaland atau Osimhen seberapa bagus dia!”

Chelsea Rugi

“Lihat apa yang terjadi dengan Chelsea setelah dia perg, mereka kehilangan mentalitasnya setiap hari,” lanjut Ozil.

Meskipun Rudiger akhirnya pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir, pemain berusia 30 tahun itu mengkritik Chelsea dalam sebuah artikel yang dia tulis untuk The Players’ Tribune.

Rudiger menyebut klub seharusnya melakukan lebih banyak upaya untuk meyakinkan dia untuk tetap tinggal.

“Sayangnya, negosiasi kontrak saya mulai sulit pada musim gugur lalu,” tulis Rudiger. “Bisnis adalah bisnis, tapi ketika Anda tidak mendengar kabar apa pun dari klub dari Agustus hingga Januari, situasinya menjadi rumit,” tulisnya.

Source : bola.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *