Hanya Bintang Liverpool Mohamed Salah Yang Bisa Lanjutkan ‘Legasi’ Thierry Henry!

Hanya Mohamed Salah Yang Bisa Lanjutkan 'Legasi' Thierry HenryHanya Mohamed Salah Yang Bisa Lanjutkan 'Legasi' Thierry Henry

Nagaliga.news – Catatan partisipasi gol Mo Salah yang fantastis membuatnya berada di level legenda Liga Primer Henry.

Mohamed Salah menutup 2023 dengan penampilan super produktif untuk Liverpoool. Sang Raja Mesir sah jadi satu-satunya pemain di antara seluruh pemain di lima liga besar Eropa sepanjang kalender 2023 yang mampu mengukir 15 gol lebih [24] dan 15 assist lebih [15]. Dengan kata lain, tak ada yang bisa menyamai capaian winger haus gol tersebut.

Lebih jauh lagi, Mo Salah berhasil melanjutkan ‘legasi’ pemain legendaris Liga Primer Inggris Thierry Henry. Mo Salah kini tercatat jadi pemain pertama yang sanggup menggapai 15 gol dan assist dalam satu tahun kalender Liga Primer sejak ikon Arsenal itu pada 2003 [25 gol, 19 assist].

Kecemerlangan Salah, 31 tahun, juga berandil besar terhadap laju The Reds musim ini, di mana mereka kini memimpin klasemen Liga Primer dengan torehan 42 poin dari 19 laga, berpeluang menciptakan keunggulan tiga poin dari rival terdekat Aston Villa seiring tim pertama menabung satu laga.

Liverpool akan memainkan bentrokan dengan Newcastle United malam ini untuk menatap peluang menciptakan spasi tiga poin di puncak klasemen. Mo Salah akan berupaya terus menambah pundi-pundi gol dan assist dia.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *