Virgil Van Dijk Sentil Youngster Liverpool Ini Yang Dianggap ‘Tengil’ Pada Joel Matip

Virgil Van Dijk Sentil Youngster LiverpoolVirgil Van Dijk Sentil Youngster Liverpool

Nagaliga.news – Van Dijk menyayangkan komentar salah satu youngster Liverpool terhadap situasi Joel Matip.

Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengkritik youngster sekaligus rekan setimnya, Jarell Quansah, atas komentarnya yang dianggap ‘tengil’ terhadap bek senior Joel Matip.

Di awal musim ini, sang pemuda sempat mengutarakan tekadnya untuk merebut posisi Matip yang sedang mengalami cedera. Menurut van Dijk, itu tidak etis, apalagi yang berkata demikian adalah seorang bocah yang baru merintis karier profesional.

Kala itu, Quansah mengatakan dalam sebuah wawancara: “Tentu, sungguh disayangkan apa yang terjadi pada Joel dan saya bersimpati padanya. Akan tetapi, target saya adalah berusaha melampauinya dan mencoba untuk menjadi bek tengah utama di Liga Primer Inggris.”

Van Dijk pun teringat komentar Quansah dan merespons: “Saya kira, itu keluar [komentar Quansah] di saat yang tidak tepat. Menurut saya, memang bagus bahwa dia berpikir seperti itu.”

“Akan tetapi, terlalu dini [setelah Matip cedera] baginya untuk mengatakan itu secara langsung. Saya kira, dia tidak bermaksud seperti itu,” lanjutnya.

“Ketika saya pun berusia 20 tahun saya mungkin juga mengatakan hal-hal tertentu yang terkesan berbeda. Saya benar-benar paham darimana dia berasal. Namun, kami tidak akan lupa apa yang telah dicapainya [Matip] untuk klub ini dan kontribusi berujung sukses yang kami lalui,” terang van Dijk.

“Dia hanya perlu untuk terus maju. Akan ada saat ketika sulit, itu benar-benar wajar. Namun, ini tentang bagaimana Anda berurusan dengannya. Dia adalah anak baik,” kata van Dijk lagi.

“Secara mental, dia berada di bingkai pemikiran yang tepat, dan itu awal yang bagus. Saya akan berada di sana untuknya, kapan pun dia butuh. Dia akan baik-baik saja,” pungkasnya.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *