Sudah Takdirnya Tak Bisa Berpeluang Juara? Arsenal Keok Lagi & Kian Tercecer Di Empat Besar

By naga Jan 1, 2024 #arsenal
Arsenal Keok Lagi & Kian Tercecer Di Empat BesarArsenal Keok Lagi & Kian Tercecer Di Empat Besar

Nagaliga.news – Arsenal benar-benar membuang peluang mereka di jalur juara setelah menelan dua kekalahan beruntun, dengan terbaru terkapar di markas Fulham.

Arsenal harus menerima kenyataan pahit menelan dua kekalahan beruntun kurang dari sepekan setelah mereka takluk di kaki Fulham di Craven Cottage dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Sempat membuat gebrakan kala Bukayo Saka membuat gol cepat, tuan rumah perlahan bangkit dengan Raul Jimenez menetralkan keadaan di menit ke-29 sebelum Bobby De Cordova-Reid mencuat untuk jadi penentu kemenangan timnya di menit ke-59.

Dengan hasil ini, The Gunners tercecer di peringkat keempat, terpaut dua angka dari Liverpool selaku pemuncak klasemen. Namun, The Reds bisa membuka spasi lima angka bila mereka mengalahkan Newcastle United 2 Januari mendatang. Selain itu, Arsenal juga rawan disalip rival abadinya, Tottenham Hotspur, yang kini hanya tertinggal satu poin, berada persis satu strip di bawahnya, berkat kemenangan 3-1 atas Bournemouth.

Ini pertama kalinya Arsenal kalah di laga EPL yang mereka mencetak gol pembuka duluan sejak Hari Tahun Baru 2022 melawan Manchester City [Saka membawa keunggulan 1-0 di laga itu dan hari ini]. Itu mengakhiri rentetan 48 laga tanpa terkalahkan ketika di posisi unggul 1-0 [W42 D6].

Dalam kondisi yang compang-camping, pasukan Mikel Arteta akan mengalihkan fokus mereka ke ajang Piala FA dengan menghadapi lawan berat, Liverpool, di putaran ketiga. Demikian pula Fulham, yang akan menghadapi Rotherham di ajang dan babak yang sama, sehari sebelumnya.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *