Real Madrid Siap Ajukan Tawaran Baru Buat Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, Tapi…

Real Madrid Siap Ajukan Tawaran Baru Buat Bintang Paris Saint-Germain Kylian MbappeReal Madrid Siap Ajukan Tawaran Baru Buat Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Nagaliga.news – Real Madrid akan menyiapkan tawaran dengan tenggat waktu yang ditentukan untuk Kylian Mbappe.

Dalam salah satu cerita paling drama di bursa transfer musim panas 2022, Real Madrid tampaknya akan merekrut bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, tapi dia menolak tawaran mereka di detik-detik terakhir demi memperpanjang kontraknya di ibu kota Prancis. Mbappe menandatangani kontrak yang awalnya diperkirakan berlangsung hingga tahun 2025, sebelum terungkap bahwa tahun terakhir kesepakatan tersebut bersifat opsional. Saat ini, ia bebas meninggalkan PSG secara gratis pada musim panas 2024, yang berarti dia bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari.

The Athletic melaporkan bahwa Los Blancos telah kembali membangkitkan minat mereka terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut – meskipun mereka berencana untuk menghadapi situasi tersebut dengan cara yang sangat berbeda. Untuk menghindari kegagalan seperti sebelumnya, yang oleh sebagian pihak klub dianggap sebagai “pengkhianatan” Mbappe, raksasa Spanyol itu akan mengajukan tawaran dengan tenggat waktu yang ditentukan. Pemain internasional Prancis itu dilaporkan memiliki waktu hingga pertengahan Januari untuk menerimanya, jika lewat dari itu maka Madrid akan menghentikan minat mereka.

Itu bukan satu-satunya perbedaan pendekatan Madrid kali ini. Renovasi Santiago Bernabeu telah memperketat pengeluaran klub dibandingkan satu setengah tahun lalu, yang berarti Mbappe kemungkinan akan ditawari gaji yang lebih murah. Hal ini, menurut The Athletic, akan memastikan klub mempertahankan target keuntungan tahunan mereka, sekaligus menghindari keretakan di ruang ganti karena perselisihan gaji.

Dua gelandang Los Blancos Jude Bellingham dan Aurelien Tchouameni hanyalah dua contoh pemain yang baru-baru ini menolak tawaran yang lebih menggiurkan dari tempat lain untuk bergabung dengan Madrid, sesuatu yang harus disetujui Mbappe jika dia ingin hijrah ke ibu kota Spanyol musim panas mendatang. Les Parisiens berharap mereka mampu mengungguli Madrid dalam hal tawaran gaji demi mempertahankan salah satu pemain andalan mereka selam bertahun-tahun yang akan datang.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *