Manchester United Akhiri 2023 Dengan Kekalahan Di Kandang Nottingham Forest

Manchester United Akhiri 2023 Dengan Kekalahan Di Kandang Nottingham ForestManchester United Akhiri 2023 Dengan Kekalahan Di Kandang Nottingham Forest

Nagaliga.news – Setan Merah gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke City Ground dan dipaksa menelan kekalahan.

Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Nottingham Forest yang mampu mengklaim kemenangan 2-1 di matchday ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu (31/12) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di City Ground semalam, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama namun Forest membuka papan skor di menit ke-64 melalui aksi Nicolas Dominguez.

Marcus Rashford sempat menyamakan kedudukan untuk tim tamu setelah memaksimalkan assist Alejandro Garnacho 14 menit berselang, tapi tuan rumah membuat rivalnya itu pulang dengan tangan hampa menyusul gol Morgan Gibbs-White di delapan menit jelang waktu normal berakhir.

Kekalahan ini membuat United tertahan di urutan ketujuh dengan koleksi 31 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Forest naik ke posisi 15 setelah merangkum 20 angka dari 20 laga.

Manchester United telah kalah dalam 21 pertandingan di semua kompetisi pada 2023 – hanya pada 1930 (28), 1972 (25), dan 1921 (24) mereka menelan kekalahan lebih banyak dalam satu tahun kalender.

United memiliki jeda selama sembilan hari sebelum kembali beraksi dengan bertandang ke markas Wigan di putaran tiga Piala FA, Selasa (9/1) dini hari WIB mendatang.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *