“Makan Gaji Buta!” – Jadon Sancho Adalah Rekrutan Terburuk Sepanjang Masa Manchester United

Jadon Sancho Adalah Rekrutan Terburuk Sepanjang Masa Manchester UnitedJadon Sancho Adalah Rekrutan Terburuk Sepanjang Masa Manchester United

Nagaliga.news – Jadon Sancho dituding hanya makan gaji buta dan disebut sebagai rekrutan terburuk dalam sejarah Manchester United.

Pemain internasional Inggris tersebut sampai saat ini masih diasingkan dari skuad asuhan Erik ten Hag setelah perselisihannya dengan sang manajer beberapa bulan lalu. Dan dengan sikapnya sampai saat ini, itu membuat mantan pemain yang malang melintang di sepakbola Inggris Dean Saunders menyebutnya sebagai ‘tukang makan gaji buta’ dan layak dicap sebagai rekrutan terburuk dalam sejarah Manchester United.

“Dia direkrut mahal oleh Man United, kabarnya dia digaji €300 ribu per pekan, tapi dia baru bermain sekitar 80-an pertandingan dan hanya bikin tujuh sampai delapan gol, nyaris tidak mencetak assist. Entah mengapa dia tidak bermain sesuai ekspektasi,” ucap Saunders dikutip dari Sportskeeda.

“Bagi Manchester United, ini pastinya menjadi perekrutan terburuk dalam sejarah mereka. Hitung saja gajinya. Dia sekarang pasti duduk di rumahnya dan bermain PlayStation. Dia bahkan tidak mau meminta maaf, dan kalaupun dia melakukannya, itu pasti tidak tulus. Dia cuma berupaya kembali ke lapangan dan bermain sepakbola.”

Didatangkan dari Dortmund dengan biaya mencapai €90 juta pada 2021 silam, pemain berusia 23 tahun tersebut baru mencatatkan 12 gol dan enam assist dalam 82 penampilannya di semua kompetisi. Di musim ini, Sancho hanya tampil selama 76 menit sebelum dicoret oleh Ten Hag dari skuad United.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Setan Merah bersedia untuk jual rugi sang penyerang, dan seandainya tidak ada yang tertarik untuk merekrut Sancho di bulan Januari nanti, dia bisa saja diputus kontrak oleh United.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *