Juventus 1-0 AS Roma: Gelandang Tergacor Serie A Adrien Rabiot Kunci Tiga Poin Bianconeri

Gelandang Tergacor Serie A
Gelandang Tergacor Serie A

Nagaliga.news – Rabiot membuktikan dirinya sebagai gelandang paling produktif Serie A setelah mencetak gol ke gawang Roma.

Juventus patut berterima kasih kepada gelandang Adrien Rabiot yang mencetak gol semata wayang dalam kemenangan 1-0 atas AS Roma, Minggu (31/12) dini hari WIB tadi.

Read More

Di pekan ke-18 Serie A yang digelar di Allianz Stadium semalam, kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, namun Rabiot hadir membawa perbedaan berkat lesakannya di menit ke-47.

Meski memiliki banyak menit tersisa di lapangan, Roma gagal menciptakan sesuatu yang bisa menyelamatkan mereka dan pada akhirnya pulang dengan membawa kekalahan.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Juve yang tetap di urutan kedua sebagaimana mereka kini mengoleksi 43 poin dari 18 pertandingan, terpaut dua angka dari sang pemuncak klasemen Inter. Sementara itu, Roma tertahan di posisi ketujuh lantaran baru merangkum 28 angka dari 18 laga.

Adrien Rabiot adalah gelandang Serie A yang mencetak gol terbanyak di semua kompetisi sejak awal musim lalu. Tercatat, ia membobol gawang lawan sebanyak 14 kali.

Skuad Juve akan mengalihkan fokus ke babak 16 besar Coppa Italia, di mana mereka dijadwalkan menjamu Salernitana pada Jumat (5/1) dini hari WIB, sedangkan Roma menyambut Cremonese sehari sebelumnya.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *