Christian Pulisic Cetak Gol Kemenangan AC Milan Atas Sassuolo Di Serie A

Christian Pulisic Cetak Gol Kemenangan AC Milan Atas Sassuolo Di Serie AChristian Pulisic Cetak Gol Kemenangan AC Milan Atas Sassuolo Di Serie A

Nagaliga.news – Pulisic keluar sebagai pahlawan menyusul gol semata wayangnya di pertandingan ini.

Di pertandingan terakhir dalam kalender 2023, AC Milan sukses mewujudkan kemenangan tipis 1-0 ketika menjamu Sassuolo di Serie A, Minggu (31/12) dini hari WIB tadi.

Bertanding di San Siro, kedua tim bermain ketat hingga babak pertama berakhir tanpa gol, namun Christian Pulisic membuat tuan rumah keluar sebagai pemenang berkat lesakannya di menit ke-59.

Milan pada akhirnya menuntaskan pertandingan melawan tim Sassuolo yang tidak pernah benar-benar mengancam. Hasil ini akan diterima dengan penuh rasa syukur oleh pelatih Stefano Pioli, namun performa timnya semalam hanya akan menyisakan pertanyaan apakah dia masih orang yang tepat untuk memimpin Milan di tahun 2024.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Milan yang tetap di urutan ketiga dengan koleksi 36 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, Sassuolo tertahan di posisi ke-16 lantaran baru merangkum 16 angka dari 18 laga.

Christian Pulisic sukses mencapai dua digit keterlibatan gol di Serie A musim ini (6 gol, 4 assist), ia sebelumnya pernah mencapai angka tersebut di lima liga besar Eropa yakni di Liga Primer 2019/20 – 13 keterlibatan aktif di musim pertamanya bersama Chelsea.

Skuad Milan akan mengalihkan fokus ke babak 16 besar Coppa Italia, di mana mereka dijadwalkan menjamu Cagliari pada Rabu (3/1) dini hari WIB tulat.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *