Arsenal Ketar-Ketir! Tottenham Hotspur Mendekat Ke Empat Besar Usai Libas Bournemouth

Tottenham Hotspur Mendekat Ke Empat BesarTottenham Hotspur Mendekat Ke Empat Besar

Nagaliga.news – Spurs kini hanya berjarak satu poin dari empat besar berkat kemenangan 3-1 atas Bournemouth.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Bournemouth di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Laga baru berumur sembilan menit, Pape Matar Sarr, yang di laga ini pada akhirnya harus mengalami cedera, mencetak gol pembuka di menit kesembilan. Son Heung-min kemudian menggandakan kedudukan saat laga telah menginjak menit ke-71 sebelum dimantapkan oleh Richarlison jadi tiga bola sepuluh menit sebelum laga bubar. Di waktu yang sempit, Bournemouth hanya mampu membuat gol pelipur lara lewat aksi Alex Scott di menit ke-84.

Tambahan tiga poin ini membuat Spurs menempel ketat Arsenal di zona empat besar. Pasukan Ange Postecoglou kini hanya tertinggal satu poin dari rival abadinya itu dengan menduduki peringkat kelima klasemen sementara dari 20 pertandingan berlalu.

Ini pertama kalinya Tottenham meraih kemenangan di Malam Tahun Baru sejak hasil positif melawan Newcastle United pada 2005 silam.

Spurs akan mengalihkan konsentrasi mereka ke putaran ketiga Piala FA dengan menghadapi Burnley. Demikian pula Bournemouth yang akan bertandang ke markas QPR. Dua pertandingan ini sama-sama dihelat pada 6 Januari mendatang.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *