2024 Jadi Tahunnya Liverpool? Pasukan Jurgen Klopp Borong Semua Yang Terbaik Di Paruh Musim 2023/24!

Liverpool jadi yang terbaik di sejumlah kategori sepanjang paruh pertama musim
Liverpool jadi yang terbaik di sejumlah kategori sepanjang paruh pertama musim

Nagaliga.news – Liverpool jadi yang terbaik di sejumlah kategori sepanjang paruh pertama musim.

Setidaknya, Liverpool memborong lima aspek terbaik di paruh pertama Liga Primer Inggris 2023/24. Pertama, mereka mengawali Tahun Baru dengan memuncaki klasemen EPL dengan keunggulan tiga poin dari rival terdekat. Kedua, Mohamed Salah saat ini berstatus sebagai top skor liga. Berikutnya, orang yang sama juga berada di daftar teratas top assist.

Read More

Keempat, Liverpool sejauh ini menahbiskan diri sebagai tim dengan pertahanan terbaik di liga dengan mereka baru kebobolan 18 gol dari 20 pertandingan. Dan terakhir, The Reds tercatat sebagai tim dengan xG [expected goal] tertinggi dalam sejarah EPL yakni 7,53! Tak pelak, banyak fans yang optimistis, 2024 bakal jadi tahunnya Liverpool.

Kecemerlangan Liverpool berlanjut semalam ketika mereka menjamu Newcastle United di Anfield. Pertandingan ini berjalan alot selama sejam lebih, namun Curtis Jones, Cody Gakpo dan Salah jadi pembeda untuk menghadirkan kemenangan 4-2 di hadapan pendukung sendiri.

Liverpool pun berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Arsenal di putaran ketiga Piala FA, 7 Januari mendatang sebelum empat hari beriktunya anak-anak Klopp berjibaku di fase semi-final Piala Liga Inggris melawan Fulham.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *